Sandiaga Instruksikan Promosi Asian Games Hingga Kelurahan

Wakil Gubernur DKI, Sandiaga Uno
Sumber :
  • Pemprov DKI

VIVA – Hajatan Akbar Asian Games 2018 tinggal menghitung bulan. Tak ingin melewatkan momentum tersebut, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiga Uno, terus kebut pembahasan dengan sejumlah stakeholder.

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Melalui rapat branding image, Sandi menginstruksikan kepada seluruh jajarannya untuk mulai menggaungkan semarak Asian Games 2018.

"Asian Games ini belum timbulkan demam di Jakarta, Palembang, Indonesia. Makanya kita ingin pastikan Asian Games dirasakan betul, bukan hanya warga Jakarta tapi masif. Makanya kita perintahkan sampai level kelurahan untuk mengangkat dan menggaungkan," kata Sandiaga di Balai Kota, Jakarta, Rabu 13 Desember 2017

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

Sandi mengatakan, secara konkret nantinya di setiap kelurahan akan dipasang banner dan stiker-stiker Asian Games. Selain itu, dia mendorong di setiap penyelenggaraan lomba olahraga tingkat kelurahan tetap ada branding Asian Games.

"Di setiap satu kecamatan akan ada stiker, kemudian ada 600 standing banner yang bisa dibagikan, bukan hanya di kelurahan tapi di kantor Samsat, ada 15 ribu warga sehari datang di sana," ujarnya. (one)

Ketika Sambo Tinggalkan Jejak di Jakarta dan Palembang
Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024