Tato Tersembunyi di Tubuh Selena Gomez

Nickelodeon 25th annual Kids Choice Awards
Sumber :
  • REUTERS/Fred Prouser
VIVAlife - Mantan artis cilik Selena Gomez mencoba mengubah imejnya. Dari artis cilik yang imut dan menggemaskan, menjadi artis remaja yang seksi dan menggoda. 

Penyanyi remaja ini mengubah penampilannya menjadi lebih berani dan seksi. Selain itu, Selena juga menghiasi tubuhnya dengan tato. Artis ini memamerkan tato di leher dan tangannya.

Kini, ia memiliki tato baru. Tato tersebut berada di bagian pinggulnya. Tentu saja, untuk memperlihatkan tato barunya tersebut kepada dunia, Selena harus tampil seksi di depan publik. 

Kesempatan untuk memamerkan tatonya tersebut, digunakan Selena saat berlibur di salah satu pantai di Florida. Dia mengenakan bikini seksi yang membuat lekuk-lekuk tubuhnya terlihat dengan jelas. 

Dilansir dari Daily Mail, dengan cara tersebut, publik dapat melihat tato tipis yang terpatri di bawah pinggang sebelah kanan tubuhnya. Tato itu lebih mirip dengan sebuah tulisan, namun belum jelas apa yang tertulis di sana.

Bukan tato yang awalnya membuat mata publik tertuju pada pelantun 'Come & Get It' ini, melainkan tubuhnya yang terbungkus bikini yang membuat publik terpana. 

Bikini dengan motif kulit zebra dan rantai emas di kedua sisinya. Bikini yang ia beli di Brasil itu jelas memberikan kesan lain dalam diri mantan kekasih Justin Bieber ini.

Liburannya di Florida ini merupakan waktu istirahat khusus yang diberikan pada dara berusia 21 tahun tersebut. Selena, baru saja menyelesaikan tur panjang untuk promo album terbarunya Stars Dance. (eh)