5 Film Pilihan untuk Tontotan Akhir Pekan

Poster film rekomendasi akhir pekan
Sumber :

VIVAlife - Libur panjang di akhir pekan bisa dinikmati dengan menonton film-film baru di bioskop. Anda bisa mengajak pasangan, kawan, atau keluarga menyaksikan berbagai genre film.

Berikut VIVAlife merangkum lima film yang patut direkomendasikan untuk menghabiskan akhir pekan.

Divergent

Tris (Shailene Woodley) sadar, ia tak memiliki kepribadian unggul. Tris tak bisa masuk kategori Candor (jujur), Erudite (pintar), Amity (damai), Dauntless (berani), maupun Abnegation (penolong).

Ia masuk golongan Divergent. Kategori yang disebut “berbahaya”. Tris pun harus menyembunyikan identitasnya itu jika tak ingin tersingkir. Film ini mengisahkan perjuangan Tris untuk tetap hidup.

Baru seminggu rilis, film ini sudah bertengger di jajaran atas Box Office. Di hari ketiganya, keuntungan yang diraup mencapai Rp637 miliar. Divergent bisa disaksikan di jaringan bioskop 21.

Hoodwinked Too! Hood vs Evil

Pelatihan The Sisters of Hood telah usai. Red Riding Hood (Hayden Panettiere) mendapat misi pertama: memastikan setiap cerita memiliki akhir bahagia.

Kali ini, bersama sahabat-sahabatnya, ia harus menyelamatkan Hansel (Bill Hader) dan Gretel (Amy Poehler) yang diculik penyihir jahat. Ini tontonan yang cocok untuk anak-anak di akhir pekan.

Film ini bisa disaksikan di jaringan bioskop 21.

The Raid 2: Berandal

Setelah berhasil menyelamatkan diri dari gedung milik gembong narkotika, Rama (Iko Uwais) mendapat tantangan lebih berat. Ia harus menyamar dan masuk ke kehidupan para gengster.

Nama Rama berubah menjadi Yuda. Misinya, mencari bukti polisi korup. Tapi seiring waktu, ia makin terseret ke dalam perang antar-mafia. Yuda pun harus menghadapi musuh yang lebih tangguh.

Setelah kesuksesan The Raid, film ini diprediksi menuai pujian penonton. Apalagi, The Raid 2: Berandal sudah diputar di festival internasional. Film ini bisa disaksikan di jaringan bioskop 21 dan Blitzmegaplex.

Miss Granny

Di usia 70 tahun, Oh Mal-soon (Nah Mon-hee) akan dibawa keluarganya ke panti jompo. Sebelum ke sana, Mal-soon menyempatkan ke studio foto dan berpose untuk gambar pemakamannya kelak.

Betapa terkejut Mal-soon, saat tiba-tiba wajahnya berubah menjadi seorang gadis cantik berusia 20 tahun. Namanya menjadi Oh Doo-ri (Eun-kyung Shim). Ia pun sekali lagi menjalani hidup remaja.

Film ini dapat disaksikan di Blitzmegaplex.

The Monuments Men

Di tengah Perang Dunia II, Frank Stokes (George Clooney) diminta mengumpulkan ahli seni dari berbagai negara. Mereka harus menjalankan misi berbahaya, menyelamatkan karya seni yang dicuri Nazi.

Film ini dibuat berdasarkan kisah nyata soal perburuan harta karun terbesar sepanjang sejarah Perang Dunia II. Selain George Clooney, The Monuments Men juga dibintangi Matt Damon.

Film ini bisa disaksikan di jaringan bioskop 21 dan Blitzmegaplex. (ita)