Spanduk Kaum Muda Golkar Bertebaran

Sumber :

VIVAnews - Kantor Pusat Partai Golkar terlihat sibuk. Pengurus Dewan Pimpinan Daerah dan Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar sudah bersiap menggelar Rapat Konsultasi Nasional di Kantor Pusat Pohon Beringin.

Pantauan VIVAnews, dua spanduk utama berada di depan gedung tempat lokasi acara berlangsung di Gedung Graha Widya Bakti, Kantor Pusat Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Kamis, 16 April 2009.

Spanduk utama bertuliskan, "Sudah Saatnya Kaum Muda Golkar Berperan untuk Masa Depan Partai," satu spanduk lainnya, "Kaum Muda Golkar Siap Menjaga Soliditas dan Memelihara Eksistensi Partai."

Spanduk itu merupakan dua dari beberapa spanduk yang menyambut acara Rapat Konsultasi Nasional Partai Golakr se-Indonesia. Tetapi, dua spanduk 'Kaum Muda Golkar' itu berada di depan gedung tempat lokasi acara berlangsung.

Beberapa pengurus pusat Golkar sudah hadir di lokasi acara. Mereka yang sudah terlihat antara lain, Ketua Pemenangan Pemilu, Andi Mattalatta, Sekretaris Jenderal Soemarsono, dan Wakil Sekretaris Jenderal Rully Chairul Azwar.

Hasil sementara Pemilu Legislatif perolehan partai pimpinan Jusuf Kalla ini berada di urutan ketiga. Suara perolehan Golkar hanya mencapai 14,5 persen. Itu artinya, Golkar harus segera siap berkoalisi dengan partai lain.

Jusuf Kalla sudah melakukan kunjungan 40 menit ke kediaman pribadi Susilo Bambang Yudhoyono. Tetapi, Jusuf Kalla juga sudah melakukan pertemuan sebelum Pemilu Legislatif dengan PDI Perjuangan.