Seleb Tanah Air Ramai-ramai Gelar Pernikahan Privat (I)

Pernikahan tradisional Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :
  • VIVAnews/Ahmad Rizaluddin

VIVAlife- Merayakan pernikahan dengan konsep private party tengah menjadi tren di kalangan selebriti Tanah Air. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjadi salah satu seleb yang siap menggelar acara privat itu di Pulau Dewata, 25 Oktober 2014 mendatang.

Ada banyak alasan, mengapa, tren private party ini semakin berkembang di kalangan selebriti. Salah satunya, karena ingin suasana yang lebih intim.

Untuk acara privat itu, Raffi dan Nagita memilih konsep romantis. Alila Villas Soori, Tabanan, Bali menjadi tempat pilihan mereka. Di acara itu, hanya keluarga dan kerabat dekat saja yang akan menjadi tamu undangan.

Sebanyak 300 tamu akan ikut merayakan kebahagiaan Raffi dan Nagita. Tak ada konsep pelaminan di acaranya nanti, semua tamu akan membaur merayakan pesta ditemani debur ombak dan keindahan pemandangan sawah. Raffi dan Nagita bahkan ingin memulai pestanya ketika matahari mulai terbenam di ufuk barat.

Demi menyenangkan tamu spesialnya, di acara itu, Raffi dan Nagita bahkan menanggung seluruh biaya transportasi hingga tempat tinggal. Maka tak heran beredar kabar, Raffi dan Nagita menggelontorkan biaya fantastis, sekitar Rp5 miliar untuk private party nya di Bali. Namun angka ini dibantah oleh pihak wedding organizer.

Bukan hanya Raffi, masih ada lagi sejumlah seleb Tanah Air yang memilih konsep pesta pernikahan privat. Siapa sajakah mereka?

Gading Marten & Gisel



Gisella Anastasia dan Gading Marten. Dua pesohor Tanah Air itu menuntaskan impian lama. Menikah di pinggir pantai saat matahari juga tenggelam di ufuk barat.

“Kami memang ingin pernikahan intim, personal, dan suasana berbeda,” ujar Gading.

Gading dan Gisella adalah satu dari sejumlah pasangan artis Indonesia yang menggelar pernikahan privat. Dalam pernikahan yang dihelat di kapel pinggir pantai Uluwatu, Bali, 14 September 2013 lalu, keduanya hanya mengundang 250 tamu. Cukup sedikit untuk ukuran selebritas Tanah Air.

Gisella dan Gading bahagia. Di pesta pernikahannya, mereka tak berdiri di pelaminan. Diiringi lantunan musik romantis, keduanya membaur dengan para tamu. Suasana semakin meriah tatkala kembang api meluncur ke langit tinggi.

Bersambung....

Baca Juga: