Istri Dilaporkan ke Polisi, Ini Reaksi Bams Eks Samson

Bambang Reguna Bukit (Bams) dan Mikhavita Wijaya (Mikha)
Sumber :
  • instagram.com/bams_1606/?hl=en

VIVA.co.id - Bambang Reguna Bukit alias Bams, mantan vokalis band Samsons telah mengetahui bahwa istrinya, Mikhavita Wijaya alias Mikha dilaporkan ke polisi atas dugaan kekerasan terhadap anak. Mikha dilaporkan oleh rekan bisnisnya, Dian Indrayana alias Indra pada Jumat, 1 April 2016, ke Polda Metro Jaya.

"Sudah tahu (Mikha dilaporkan ke Polda Metro jaya). Keluarga sudah mengetahui sejak Senin," ujar Frans, manager Bams saat dihubungi, Kamis, 7 April 2016.

Mengenai laporan itu, menurut dia, Bams dan Mikha akan mematuhi hukum dan bersikap koperatif. Meski demikian, keluarga belum mengambil tindakan atas kejadian ini.

"Belum ada tindakan apa-apa dari keluarga. Sebagai warga yang baik kalau dilaporkan, ya akan diikuti proses kelanjutannya seperti apa," katanya.

Seperti diketahui, Mikha membawa paksa istri dan kedua anak Indra pada 29 Maret 2016, pukul 05.00 di rumah Indra dan menyandera mereka lebih dari 12 jam. Masalah ini berawal dari kerja sama bisnis investasi pembangunan perumahan di Samarinda, Kalimantan Timur, oleh Indra dan Mikha.

Dalam perjanjian, Indra wajib mengembalikan modal Rp2 miliar dalam tempo tujuh bulan tepat pada Maret 2016. Sayanganya, In?dra belum dapat memenuhi kewaijabnnya, sehingga penyanderaan itu terjadi.

Karena itu, Indra bersama kuasa hukumnya, Amati Dachi telah melaporkan kejadian ini ke Polda Metro Jaya dan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) untuk meminta solusi atas kejadian itu pada Rabu, 6 April 2016.?