Tampil Gaya dengan Rambut Ombre Ala Bintang Korea

Artis Korea Berambut Ombre
Sumber :

VIVA.co.id – Warna rambut semakin hari kian beragam, salah satu teknik pewarnaan rambut yang sedang tren saat ini adalah ombre. Ombre sendiri terinpirasi dari warna bunga, di mana semakin terang pada bagian ujungnya.

Ombre merupakan teknik pewarnaan rambut yang menggabungkan 2 hingga 3 warna pada rambut. Tren rambut seperti ini juga sedang mewabah di kalangan selebriti Korea.

Dilansir dari Kpopstarz, berikut ini inspirasi rambut ombre selebriti idola asal Korea Selatan, yang bisa dicontek untuk tampil baru dan lebih segar.

Taeyeon

Pentolan girlband SNSD atau Girls’ Generation ini memilih warna ombre pink muda dan semakin tua di bagian ujungnya.

Taemin SHINee

Taemin memilih mengombre rambutnya dengan warna deep purple, dan pirang di bagian akar. Sehingga menonjolkan karakter unik dari pelantun Press Your Number tersebut.

Joy

Sempat buat heboh karena jatuh di panggung, Joy Red Velvet pernah membuat ombre pada rambutnya saat debut pertama kali, dengan warna hijau dan cokelat di bagian akar hingga tengah rambut.

Jeonghan
Anggota boyband Seventeen, Jeonghan, memilih dua warna berbeda untuk masing-masing sisi rambutnya. Merah di bagian ujung kanan dan biru mint di bagian ujung kiri. Efek luar biasa akan dihasilkan saat rambut dikuncir ke belakang.

Nari
Terkenal senang mengombre rambutnya, pilihan Nari Wassup memang tak biasa. Dengan warna biru di bagian akar dan hijau muda di bagian ujung, membuat penampilan wanita kelahiran 1992 ini tampak lebih segar.