Persiapan Bidadari Victoria's Secret Sebelum Fashion Show

Alessandra Ambrosio
Sumber :
  • REUTERS/Brendan McDermid

VIVA.co.id – Victoria's Secret Fashion Show akan digelar pada awal Desember 2016 dan sejumlah bidadari Victoria's Secret telah mempersiapkan diri untuk tampil pada malam terseksi tahun ini.
 
Alessandra Ambrosio dan Jasmine Tookes, yang melenggang di panggung Victoria's Secret Fashion Show, dan ditayangkan di CBS pada 5 Desember mendatang melakukan persiapan sebelum pameran fesyen di Paris, Prancis, tersebut.

Dikutip dari Us Magazine, Ambrosio yang telah tampil di panggung tersebut selama 17 tahun berturut-turut, tahu bahwa disiplin adalah kunci utama ketika menjadi model lingerie.

"Sekarang, masih ada waktu satu bulan sebelum acara Victoria’s Secret, dan saya mulai latihan fisik dengan Tracy Anderson sekitar sebulan yang lalu, dan saya benar-benar menyukainya," kata wanita berusia 35 tahun tersebut.

Dia menjelaskan, melakukan banyak latihan, seperti menari, angkat beban di pergelangan kaki, dan kardio. Ambrosio menghabiskan satu hingga dua jam untuk latihan fisik demi mempersiapkan staminanya saat Victoria's Secret Fashion Show digelar.
 
Meskipun latihannya intens, ibu dua anak ini mengatakan sangat menikmatinya, karena dapat membuatnya berkeringat dan sehat. "Ini sangat menyenangkan karena mereka menyalakan musik dengan kencang. Dulu saya benci melakukan kardio, dan ini pertama kalinya saya sangat menyukainya," ujarnya.

Dan dia biasanya akan minum teh hijau dan sepotong kue setelah pekerjaannya selesai di atas catwalk. Sementara, bidadari Victoria's Secret lainnya yang akan mengenakan Bright Night Fantasy Bra seharga Rp39 miliar, Jasmine Tookes, mengatakan bahwa untuk acara spektakuler itu, dia akan banyak makan dan mengonsumsi makanan yang disukainya.

"Saya banyak makan. Saya makan makanan yang sama sekarang seperti yang akan saya makan setelah pertunjukan dan itu pepperoni pizza," kata wanita berusia 25 tahun tersebut.