Ramai-ramai Artis Korea Jadi Wanita Tercantik Dunia

Nana dan gelar wanita tercantik sedunia
Sumber :
  • Instagram.com/jin_a_nana

VIVA.co.id – Situs TC Candler kembali merilis daftar Top 100 Most Beautiful Faces 2016 melalui Youtube. Dari daftar tersebut, tercatat posisi pertama ditempati oleh Jourdan Dunn. Jourdan adalah model asal Inggris.

Sementara itu, wanita tercantik sedunia tahun lalu, Nana harus puas berada di posisi ketiga. Artis Korea Selatan ini sudah empat kali masuk dalam daftar wanita tercantik sedunia versi TC Candler. Nana memang langganan dalam daftar tersebut. Ia juga dua kali berturut-turut meraih posisi teratas. 

Seperti dilansir dari Allkpop, personel After School ini bukanlah satu-satunya artis Korea yang masuk dalam daftar wanita tercantik yang dibuat situs tersebut. 

Beberapa nama artis Negeri Kimchi ini juga menghiasi daftar Top 100 Most Beautiful Faces 2016. Para artis itu adalah Taeyeon, yang berada di peringkat 19, disusul dengan Jennie dari Blackpink di peringkat 22, dan juga Seulgi dari Red Velvet yang menempati posisi ke-29. 

Lalu dilanjutkan dengan Yura dari Girls' Day yang berhasil menduduki posisi ke-35, dan aktris Go Ara di peringkat 45. Sementara itu, mantan personel Girls Generation atau SNSD, Jessica hanya mampu menempati posisi ke-49. 

Sedangkan Suzy  di tahun ini harus puas menduduki peringkat 62, di bawahnya terdapat personel Red Velvet, Irene di posisi yang menempati posisi 71, dan personel Stellar, Minhee yang berada di nomor 76.

Personel Berry Good, Daye berada di posisi ke-87, dan Song Hye Kyo yang masih tetap eksis di daftar ini, menempati peringkat ke-89.

TC Candler membuat daftar wanita tercantik secara global. Pemilihan didasarkan dari profesi, gaya hidup, budaya, dan tingkat ketenaran dalam menyusun daftar.

Situs ini juga menerima masukan dan jutaan saran dalam memilih daftar 100 wanita tercantik dunia ini.