Serial Drama Kriminal Amerika Raih Golden Globes 2017

Sarah Paulson
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Serial drama kriminal dari Amerika, The People vs O.J. Simpson berjaya di perhelatan Golden Globe Awards ke-74 yang diselenggarakan di Beverly Hilton Hotel, Beverly Hills, California. Serial itu meraih penghargaan untuk serial televisi terbatas terbaik.

"Keadilan di Amerika kadang bisa menjadi buta saat ras, gender, dan selebriti terlibat," kata sang produser, Nina Jacobson saat menerima penghargaan tersebut.

Dengan meraih penghargaan itu, The People vs O.J. Simpson mengalahkan serial lainnya, yakni American Crime, The Dresser, Night Manager, dan The Night Of.

Piala kedua diraih serial tersebut untuk nominasi pemeran utama wanita terbaik dalam serial tv, yakni Sarah Paulson untuk karakter Marcia Clark dalam serial tersebut.

"Rasanya seperti mau pingsan. Oh Tuhan. Terimakasih untuk HFPA karena kesempatan ini. Anda telah baik kepada saya selama ini," ujarnya.

Paulson juga berterima kasih kepada FX dan jajaran pemain lainnya dalam serial tersebut. Dengan membawa pulang Piala itu, Paulson berhasil mengalahkan beberapa nama di antaranya Felicity Huffman (American Crime) dan Charlotte Rampling (London Spy).