Kedekatan Priyanka Chopra dan Artis Top Hollywood Bikin Iri

Priyanka Chopra di acara Golden Globes 2017.
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Priyanka Chopra semakin membuktikan diri sebagai bintang internasional. Aktris asal India itu baru sukses debut di layar lebar Hollywood lewat Baywatch setelah sebelumnya muncul di serial televisi Quantico.

PeeCee, panggilan Priyanka, memiliki semua alasan untuk berkumpul santai dengan bintang-bintang top Hollywood. Beberapa kali ia memajang foto pertemuan eksklusifnya dengan para selebriti Hollywood.

Unggahan terbarunya adalah foto PeeCee bersama Nicole Kidman, Kendall Jenner, Keri Russell, dan Kate Mara. Priyanka berbagi dua foto di Instagram-nya. Pertama dia menuliskan, "New York sore yang sempurna dengan wanita cantik @nicolekidman @katemara @kendalljenner #kerirussell."

Lalu, foto kedua menunjukkan kedekatannya dengan Nicole. Judul gambarnya berbunyi, "Kami mendapat memo itu .. lol @nicolekidman #twinning."

Priyanka nampak bersenang-senang dengan para aktris tersebut. Mereka menghadiri acara tahunan kesepuluh Veuve Clicquot Polo Classic, di Liberty State Park, Jersey City, New Jersey.

Acara polo diselenggarakan untuk mendukung amal Alicia Keys 'Keep a Child Alive' yang menghimpun bantuan dan dukungan untuk anak-anak dan keluarga yang menangani masalah HIV.