Viral Video Shah Rukh Khan Ribut Hingga Teriaki Gauri Khan di Acara Besar

Gauri Khan istri shah rukh khan
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Showbiz – Beberapa waktu lalu, acara grand launching Nita Mukesh Ambani Cultural Centre (NMACC) di India menarik perhatian publik. Setidaknya sejumlah selebritis kenamaan seperti Shah Rukh Khan, Salman Khan, Alia Bhatt, Priyanka Chopra, dan Aamir Khan hingga bintang internasional seperti Zendaya, Nick Jonas, Gigi Hadid, Penelope Cruz, dan Tom Holland, turut menghadiri acara tersebut.

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

Sejumlah foto dan video selama acara NMACC malam itu banyak menarik perhatian publik. Salah satunya adalah video di mana Shah Rukh Khan yang disebut-sebut bertengkar dengan sang istri, Gauri Khan. Video berdurasi kurang dari satu menit itu kemudian viral di media sosial. Scroll untuk info selengkapnya.

Dalam video yang viral di media sosial itu, pasangan tersebut terlihat sedang bercakap-cakap di tengah musik yang keras. Namun, netizen merasa bahwa mereka sedang bertengkar.

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Gauri yang menggunakan sari terlihat sempat memegang tangan Shah Rukh Khan. Keduanya terlibat percakapan yang serius. Pemeran utama dalam serial Kuch Kuch Hota Hai itu terlihat sempat mengangkat tangannya dan seperti berteriak ke arah istrinya. Gauri juga nampak beberapa kali menggerakkan tangannya menunjuk ke arah kanannya seolah keduanya beradu argumen.

Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

Belum diketahui pasti apa penyebab pertengkaran Shah Rukh Khan dan Gauri Khan. Namun, keduanya disebut-sebut bertengkar di hari kedua NMACC. Bahkan pertengkaran keduanya menarik perhatian orang di sekitarnya dan beberapa di antaranya merekam pertengkaran tersebut.

Sontak saja unggahan video tersebut menuai banyak komentar dari netizen. Tidak sedikit dari mereka yang menyebut Shah Rukh Khan bukan pria yang gentleman.

"PR-nya dilindungi selama ini tetapi dia adalah pria yang paling buruk," tulis netizen mengutip laman Zoo TV Entertainment, Rabu 5 April 2023.

"Pria ini secara terbuka bertengkar dengan istrinya," kata lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya