Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Jumat, 15 Mei 2020 | 02:44 WIB

Corona Mewabah, Sandiaga Ungkap Investasi yang Bakal Untung

Team VIVA »
Raden Jihad Akbar
Foto :
  • vstory
Sandiaga Uno.

VIVA – Pandemi Virus Corona atau COVID-19 menghantam perekonomian dunia, termasuk Indonesia. Sejumlah sektor usaha stagnan, bahkan lumpuh di tengah perjuangan masyarakat dunia lepas dari pandemi ini.

Menanggapi hal hal tersebut, Sandiaga Uno menegaskan para pengusaha tidak boleh putus asa. Sebab, masih banyak peluang usaha yang bisa di maksimalkan pandemi ini.

Baca Juga

Hal tersebut diungkapkan Sandiaga dalam webinar yang disiarkan secara langsung lewat akun Facebooknya, Kamis 14 Mei 2020. Diskusi online ini hasil kerja sama para pengusaha yang tergabung dengan Duabelasbros.

Dalam distkusi itu turut dihadiri Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil lahadalia dan Executive Director Duabelasbros Jimmy Siauw.

Sandi, sapaan Sandiaga, memaparkan, terdapat satu optimisme di dunia investasi di dunia dalam keadaan yang tidak pasti saat ini. Dia pun merujuk pada investment guru dari banyak penggiat investasi, yaitu Warren Buffet.

Salah satu pengusaha terkaya di dunia tersebut menurut Sandi, selalu menyatakan, 'Be fearful when others are greedy and be greedy when other fearful'.

Kalimat tersebut jelasnya, memiliki makna bahawa begitu pasar keuangan bergejolak dan menimbulkan banyak kekhawatiran di kalangan para investasi, itulah saat yang tepat untuk melakukan investasi.

"Di balik ini semua ada peluang yang cerah, jika kita jeli untuk melihat sektor-sektor mana yang bisa kita investasikan dan kita memiliki target-target yang jelas," tambahnya.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpapar Corona, Ini Data Tenaga Medis Meninggal Dunia
TVONE NEWS - 4 bulan lalu
Terpopuler