Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Mantan Bos Gopay Jadi Komisaris eFishery

Kamis, 21 Januari 2021 | 11:14 WIB
Foto :
  • Dokumentasi eFishery.
Komisaris eFishery Aldi Haryopratomo, mantan CEO Gopay.

VIVA – Startup bidang akuakultur di Asia eFishery, mengumumkan pengangkatan Aldi Haryopratomo sebagai komisaris. Aldi diketahui merupakan mantan chief executive officer Gopay.

Pengalaman Aldi membangun Gopay hingga menjadi salah satu pemain fintech terbesar di Asia Tenggara dinilai sangat relevan bagi eFishery. Apalagi, saat ini startup itu juga sedang dalam periode hypergrowth dalam rangka merangkul jutaan pembudidaya ikan. 

Baca Juga

CEO eFishery Gibran Huzaifah mengatakan, perusahaan rintisan itu baru memperoleh pendanaan Seri B dari Go-Venture dan Northstar Group pada Agustus 2020. dengan pendanaan itu, eFishery memiliki target untuk menyediakan layanan menyeluruh dan terintegrasi, mulai dari operasional budidaya, pembiayaan, hingga distribusi.

Baca jugaErick Thohir Jelaskan ke DPR, Vaksin COVID-19 Gratis dan Mandiri Beda

Karena itu, perusahaannya membutuhkan sosok berpengalaman di bidang startup dalam upaya dalam pengembangan usaha eFishery. Khususnya dalam mencapai target-target yang ditetapkan.

“Aldi berbagi visi yang sama dengan kami. Selain itu, ia memiliki pengalaman dan keahlian unggul dalam mengembangkan produk dan membangun organisasi yang menyasar UMKM, masyarakat rural, dan sektor informal untuk bisa memberikan dampak di skala yang masif, seperti saat di Gopay dan Mapan yang sudah mencapai jutaan pengguna,” kata Gibran dikutip dari keterangannya, Kamis 21 Januari 2021.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler