Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Kamis, 9 April 2020 | 10:44 WIB

Angka Kematian COVID-19 di Amerika Meledak Lampaui Spanyol

Team VIVA »
Bayu Adi Wicaksono
Foto :
Amerika

VIVA – Jumlah penderita Virus Corona atau COVID-19 di Amerika Serikat meledak. Bahkan kini angka kematian telah melampaui Spanyol.

Berdasarkan data terbaru yang disiarkan Universitas John Hopkins, hingga pukul 10:00 WIB, Kamis 9 April 2020, jumlah pasien corona yang meninggal di Amerika total sudah sebanyak 14.817 jiwa.

Baca Juga

Dengan jumlah kematian ini maka Amerika kini menjadi negara kedua dunia dengan angka kematian tertinggi menyalip posisi Spanyol. Negeri Matador kini berada di peringkat ketiga dengan total kematian akibat corona 14.792 jiwa.

Jumlah penderita corona di Amerika ini meledak sangat tinggi, kemarin Rabu 8 April 2020, jumlah kematian corona di Amerika masih sebanyak 12.895 jiwa.

Terpopuler

Negara dengan angka kematian corona tertinggi di dunia masih dipegang Italia, dengan total penderita yang meninggal dunia 17.669 jiwa.

Sementara itu, Amerika masih menempati posisi pertama dalam jumlah penderita corona terbanyak dunia, hingga saat ini tercatat sudah sebanyak 432,132 warga yang positif, sedangkan sejauh ini tim medis di negara adi daya itu baru mampu menyembuhkan 23 ribu penderita saja.

Baca: Penampakan Lubang Kuburan Berukuran Raksasa Korban COVID-19

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpapar Corona, Ini Data Tenaga Medis Meninggal Dunia
TVONE NEWS - sekitar 1 bulan lalu
Terbaru