Oleskan Kokain saat Oral Seks, Dokter Bedah di Jerman Ini Didakwa Pembunuhan

Korban Yvonne M (kiri) dan pelaku Dr. Andreas Niederbichler (kanan)
Sumber :
  • dailymail.com

VIVA Dunia – Hubungan seks yang seharusnya menyenangkan, malah membawa petaka bagi dokter asal Jerman ini. Seorang wanita dinyatakan meninggal karena overdosis kokain, setelah melakukan oral seks dengan selingkuhannya, Dr. Andreas Niederbichler. 

Melansir Daily Mail, ahli bedah plastik asal Jerman bernama Dr. Andreas Niederbichler diperintahkan untuk membayar lebih dari USD$13.000 untuk perawatan korban, yang diidentifikasi sebagai seorang wanita bernama Yvonne M, yang menderita sesak napas dan pingsan setelah overdosis kokain pada tahun 2018.

Niederbichler juga telah diperintahkan pengadilan untuk membayar biaya pemakaman wanita itu, serta kompensasi kepada suami dan putranya.

Dokter tersebut dijatuhi hukuman sembilan tahun penjara pada tahun 2019 setelah pengadilan memutuskan dia bersalah atas pemerkosaan yang diperparah dan cedera tubuh yang menyebabkan kematian atas insiden tersebut.

Korban Yvonne M (kiri) dan pelaku Dr. Andreas Niederbichler (kanan)

Photo :
  • dailymail.com

Niederbichler berargumen di pengadilan bahwa Yvonne, yang meninggal setelah menderita sesak napas dan pingsan, tahu bahwa dia telah memasukkan kokain ke penisnya sebelum dia melakukan seks oral.

Namun pengadilan Jerman menolak klaim tersebut dan sekarang seorang hakim di Magdeburg, Jerman, telah memutuskan bahwa Niederbichler harus membayar £11.500 13.28 kepada perusahaan asuransi medis IKK Gesund Plus yang membayar perawatan medis Yvonne sebelum dia meninggal.

Niederbichler sebelumnya menolak untuk membayar kompensasi kepada keluarga Yvonne sebesar £25.000, dengan £9.000 masing-masing diberikan kepada suami dan putra wanita yang meninggal itu, dan £7.000 lagi untuk keluarganya untuk menutupi biaya pemakaman.

Setelah penyelidikan, Yvonne ternyata bukan satu-satunya korban Niederbichler. Mantan kepala dokter di Klinik Halberstadt di Saxony-Anhalt tersebut membius dan melakukan pelecehan seksual terhadap tiga wanita lain antara September 2015 dan Februari 2018.

Menurut penyelidikan, dia juga diam-diam memasukkan kokain ke dalam gelas sampanye, lipstik, dan pasta gigi mereka.

Ilustrasi kekerasan seksual.

Photo :
  • Pexels

Ahli bedah itu didakwa pada Februari 2018 ketika Yvonne M. meninggal karena overdosis setelah dia memasukkan kokain ke bagian pribadinya saat berhubungan seks. Niederbichler dijatuhi hukuman pada 2019 sembilan tahun penjara dan penahanan preventif berikutnya. Saat ini dia sedang menjalani terapi obat.

Suami dan putra Yvonne menggugat ahli bedah itu ketika dia menolak untuk membayar kompensasi finansial dan juga menolak untuk menutupi biaya pemakaman.

Pengadilan regional yang lebih tinggi tahun lalu setuju dengan keluarga dan pria yang dijuluki German Christian Grey karena fantasi seksualnya yang menyimpang telah diperintahkan untuk membayar biaya pemakaman.

Hakim Steffi Ewald mengatakan: 'Terdakwa dihukum untuk membayar biaya pemakaman sebesar £7.337, serta tunjangan penyintas untuk suami dan putranya masing-masing sebesar £8.581.'

Niederbichler tetap diam selama persidangannya, namun dihadapkan dengan gugatan kematian baru yang salah yang diajukan oleh duda dan putra Yvonne, dia memutuskan untuk memecah keheningannya untuk menyangkal bertanggung jawab atas kematiannya.

Dia juga membantah membius tiga wanita lain, setelah pengadilan diberitahu bahwa dia pernah mengoleskan penisnya dengan kokain selama seks oral, vagina dan anal dengan tiga wanita antara 2015 dan 2018.

Berbicara kepada surat kabar Jerman Bild bulan lalu, dia berkata: 'Ya, ada obat-obatan. Tapi aku tidak membius wanita manapun tanpa sepengetahuannya. 'Saya sedang mencari tendangan khusus dan mereka mengambil bagian.’ ujarnya

Dr. Andreas Niederbichler saat kembali menjalani persidangan

Photo :
  • dailymail.uk

Niederbichler juga menggambarkan Yvonne sebagai pengguna kokain 'berpengalaman’, yang tahu apa yang dia hadapi.

Dia mengatakan kepada koran lokal Bild bahwa dia ingin membuktikan bahwa dia tidak bersalah secara pidana karena menyebabkan kematian Yvonne. Pengadilan banding telah membuang kasus ini, dan Niederbichler belum memberikan bukti baru yang akan memaksanya untuk melihat kasus itu lagi.

Sebelum dipenjara, Niederbichler pernah bekerja sebagai ahli bedah plastik terkemuka di rumah sakit Ameos di kota Halberstadt, 60 mil di luar Hanover.

Pengadilan mendengar bahwa Yvonne telah menjadi pasiennya sebelum pasangan itu memulai perselingkuhan, yang akhirnya menyebabkan kematiannya pada Februari 2018.

Niederbichler juga menggunakan internet untuk bertemu wanita lain untuk berhubungan seks, kata hakim selama persidangannya.

Tiga wanita lain yang berhubungan seks dengan dokter dilaporkan merasa pusing setelah bertemu dengannya, sementara satu terlibat dalam dua kecelakaan mobil setelah berkencan. Sementara yang lainnya dilaporkan pingsan dan menderita kedutan saraf.

Niederbichler akhirnya dinyatakan bersalah atas pemerkosaan yang diperparah dan kerusakan tubuh yang mengakibatkan kematian dan dijatuhi hukuman sembilan tahun penjara.