Ledakan Terjadi di Stasiun Kereta Bawah Tanah London

Lokasi ledakan kereta bawah tanah di London.
Sumber :
  • SYLVAIN PENNEC/via REUTERS

VIVA.co.id – Terjadi ledakan di stasiun kereta bawah tanah di London, Inggris, pada Jumat, 15 September 2017 sebagaimana dilansir Reuters. Polisi sudah menuju ke lokasi kejadian pascaledakan sebagaimana diberitakan media-media setempat.

Dilaporkan sedikitnya sudah ada 6 ambulans di lokasi kejadian, empat truk pemadam kebakaran, dan helikopter di Stasiun Parsons Green di bagian barat Kota London. Disebutkan ada sejumlah korban yang menderita luka bakar akibat insiden tersebut.

Di luar stasiun juga terlihat adanya korban yang sudah dibalut lukanya dan sedang menunggu di dekat petugas polisi. Selain itu ada juga perempuan yang ditandu di lokasi.

"Kami sedang siaga insiden stasiun #ParsonsGreen. Petugas berjaga mengamankan," dituliskan Kepolisian London melalui akun Twitter.

Polisi mengatakan juga siaga dan segera mengecek berbagai laporan termasuk melalui media sosial. Sementara Badan Transportasi London sudah mengumumkan ditiadakannya perjalanan rute kereta Earls Court-Wimbledon yang merupakan jalur stasiun Parsons Green. (one)