Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Selasa, 28 Mei 2019 | 09:27 WIB

Cerita Ustaz Sambo Diperiksa 17 Jam Soal Kasus Makar Eggi Sudjana

Team VIVA »
Raden Jihad Akbar
Bayu Nugraha
Foto :
  • Bayu Nugraha/VIVA.co.id
Ansufri Idrus Sambo alias Ustaz Sambo.

VIVA – Ansufri Idrus Sambo alias Ustaz Sambo telah rampung menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Selasa, 28 Mei 2019. Dia diperiksa sebagai saksi dalam kasus dugaan makar atas tersangka Eggi Sudjana.

Ustaz Sambo diketahui keluar dari ruangan penyidik sekitar pukul 03.30 dini hari. Terhitung, 17 jam ia diperiksa oleh penyidik berkaitan dengan kasus tersebut.

Baca Juga

Sambo mengaku dicecar 49 pertanyaan oleh penyidik. Dia mengatakan pertanyaan tersebut berkaitan dengan ucapan people power yang dilontarkan oleh Eggi Sudjana.

Tak hanya itu, Sambo juga ditanya terkait pidatonya pada tanggal 17 April 2019. Saat itu, ia tengah berada di kediaman Capres 02, Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara Nomor 4, Jakarta Selatan.

"Pertama kaitannya dengan Bang Eggi, kedua berkaitan dengan pidato-pidato saya. Ada yang merekam gitu ya dilihat, ditunjukkan. Ya sudah saya jawab saja apa adanya sesuai yang ada di video itu ya saya sampaikan gitu," ujar Sambo usai pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya, Selasa 28 Mei 2019.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Menteri Jokowi, Eggi Sudjana Diciduk dan Kebakaran Gunung
BERITA - 10 bulan lalu
Terpopuler