Jadi Wagub DKI, Riza Patria: Terima Kasih Bang Nurmansjah

Sumber :

VIVA – Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Ahmad Riza Patria turut mengucapkan kepada seluruh  kepada Anggota Dewan yang sudah melakukan pemilihan Wagub DKI hari ini, dengan lancar demokratis, jujur langsung bebas dan rahasia.

Dan juga ia berterima kasih kepada seluruh pimpinan di Gerindra, terumana Ketua Umum Prabowo Subianto. "Kemudian juga saya secara pribadi mengucapkan terima kasih kepada PKS dan Bang Nurmansjah yang telah memberi kesempatan saya, serta rekomendasi Partai Gerindra," kata Ahmad Riza Patria saat dikonfirmasi di Jakarta, Senin, 6 April 2020. 

Tak lupa pula, Riza juga turut mengucapkan terima kasih kepada Gubernur DKI Anies Baswedan beserta jajaran Forkompimda DKI. Dan tidak kalah penting adalah warga Jakarta atas dukungannya selama ini.

"Sudah (mengucapkan) PKS dan Bang Nurmansjah sudah mengucapkan ucapan selamat," katanya. 

Kemudian, Riza juga mengklaim bahwa lawannya dalam bersaing mendapatkan kursi nomor dua di DKI Jakarta, Nurmasjah Lubis sudah menerima atas kekelahannya. "Sudah. Ya PKS dan Bang Nurmansjah itu saudara saya," katanya. 

Riza pun akan langsung bekerja jika dirinya sudah dilantik resmi menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta tersebut. Salah satu tugas yanv harus dikerjakan ialah menangani masalah virus corona atau Covid-19 ini.

"Kita akan sepakat mendukung kebijakan pemerintah pusat dan daerah bersama. Untuj segera kita sama sama menanganai Covid-19 ini agar bisa diatasi, diputus mata rantai penyebarannya, agar kita bisa kembali bangkit, khususnya ekonomi warga yang ikut terdampak karena Covid-19," katanya.