Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Kamis, 2 Juli 2020 | 14:00 WIB

Indihome dan Universitasnya Panen Komplain, Ada Apa dengan Telkom?

Team VIVA »
Donny Adhiyasa
Foto :
  • Twitter
Meme kocak panen keluhan Indihome dan Telkom University viral di media sosial

VIVA – Awal pekan ini, jagat media sosial Twitter kerap diramaikan dengan sejumlah tweet yang berisi keluhan para pelanggan operator jaringan internet dan tv berbayar, Indihome. Tak sedikit dari yang menyampaikan keluhan tersebut komplain terkait beberapa masalah yang menjadikan kelancaran dalam menggunakan layanan tersebut terganggu.

Menurut keluhan-keluhan tersebut, sejumlah pelanggan juga turut menyayangkan dengan kualitas jaringan dan kondisi router WIFI Indihome yang digunakan tidak stabil performanya.

Baca Juga

Tak sedikit pula yang menyayangkan kurang tanggapan para petugas Indihome yang dianggap terlalu lama dalam menangani keluhan para pelanggan.

Baca juga: Tagihan Listrik Melonjak, Ini Rumus Cara Hitung Tagihan PLN

Sontak, akun resmi media sosial Indihome, baik itu Twitter, Instagram dan Facebook dipenuhi dengan deretan komentar bernada keluhan dari para pelanggan yang kerap tak berujung solusi dari permasalahan yang dialaminya itu.

Bahkan tagar #AdaApaDenganIndihome pun mengemuka di linimasa Twitter dengan dipenuhi deretan komplain dari pelanggan salah satu produk unggulan PT Telkom Indonesia tersebut.

Dan yang cukup menarik dan menyita perhatian, tak lain adalah panen keluhan juga dilanda oleh Telkom University yang merupakan lembaga pendidikan berbasis konsentrasi pengembangan Sumber Daya Manusia PT Telkom.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Rekaman CCTV Detik-detik Polisi Ditembak di Poso
BERITA - 4 bulan lalu
Terpopuler