Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Ular Piton 5 Meter Bersarang di Kursi Teras Warga Santap Anak Kucing

Rabu, 8 Juli 2020 | 14:08 WIB
Foto :
  • VIVA/Andri Mardiansyah
Ular piton makan anak kucing bersarang di bawah kursi

VIVA – Warga Jorong Gelanggang Tangah Kabupaten Tanah Datar, Sumatra Barat pada Selasa malam 7 Juli 2020 sekira pukul 22.00 WIB sontak dibuat geger. Ditemukan seekor ular piton dengan panjang 5 meter sedang bersembunyi di bawah kursi depan rumah salah seorang warga setempat. Ular dengan sebutan sanca kembang yang masuk dalam klasifikasi sebagai familia Pythonidae tersebut bersembunyi setelah diduga menyantap anak kucing.

“Ditemukan malam tadi. Pemilik rumah kaget melihat keberadaan seekor ular piton di bawah kursi yang ada di depan rumah. Temuan itu kemudian dilaporkan oleh pemilik rumah kepada pemuda dengan harapan dapat dievakuasi,” kata tokoh pemuda Nagari Sungayang Tengku Abdur Rauf Gayo Rabu 8 Juli 2020.

Baca Juga

Menurut Tengku Abdur, dugaan usai menyantap seekor anak kucing mengemuka setelah adanya pengakuan dari seorang warga yang merasa kehilangan seekor anak kucing. Saat puluhan pemuda mendatangi lokasi temuan untuk melakukan evakuasi, tampak ular sanca kembang sedang tertidur pulas. Proses evakuasi dibantu oleh seorang pawang dan pemuda dari Jorong Balai Gadang.  

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler