Polisi Belum Tetapkan Artis VS Tersangka Dugaan Prostitusi Online

Personel kepolisian membawa artis berinisial VS (tengah) saat akan menjalani pemeriksaan di Polresta Bandar Lampung, Lampung, Rabu (29/7/2020).
Sumber :
  • ANTARA FOTO/ Ardiansyah

VIVA – Jajaran Polda Lampung masih melakukan pemeriksaan secara intensif terhadap artis inisial VS yang diamankan atas dugaan keterlibatan kasus prostitusi online. Pemeriksaan ini untuk menentukan status VS.

“Masih diperiksa Satreskrim Polresta Bandar Lampung,” kata Kepala Bidang Humas Polda Lampung, Kombes Zahwani Pandra Arsyad saat dihubungi wartawan pada Rabu, 29 Juli 2020.

Baca juga: Ramai Kasus Prostitusi, Ini 4 Gaya Serba Merah Vernita Syabilla

Menurut Zahwani, pihaknya juga mengamankan dua orang yang diduga sebagai perantara bersama dengan VS di sebuah akomodasi berbintang daerah Kota Bandar Lampung. Untuk penentuan status VS, kata dia, penyidik punya waktu 1x24 jam.

“Saat ini yang bersangkutan karena penangkapan itu 1x24 jam, kita lakukan pemeriksaan mendalam. Sehingga nanti akan bisa diketahui apakah dia sebagai saksi atau tersangka,” ujarnya.

Diketahui, polisi kembali menangkap artis yang diduga terlibat dalam kasus prostitusi online. Kini, jajaran Polresta Bandar Lampung yang mengamankan artis VS. (ren)