Gisel Blak-blakan sampai Fahri dan Fadli Dapat Bintang Jasa

Gisella Anastasia.
Sumber :
  • Instagram @gisel_la

VIVA - Sejumlah pemberitan di laman VIVA.co.id jadi perhatian pembaca selama Selasa, 11 Agustus 2020. Tulisan terpopuler datang dari mantan istri Gading Martin, yaitu Gisell Anastasia.

Gisel, sapaan akrab ibu satu anak itu, dengan blak-blakan bicara soal urusan ranjang saat diwawancarai oleh Nikita Mirzani.

Berita kedua yang terpopuler adalah mengenai legenda tinju dunia Mike Tyson. Disebutkan bahwa pria yang pernah mendapat julukan "Si Leher Beton" dari pers di Tanah Air itu tidak bisa menahan nafsu seksualnya.

Jadilah, ia termasuk orang yang tercatat sering bergonta ganti pasangan bahkan diduga pernah memperkosa wanita. Hal itu terungkap dalam sebuah buku berjudul "Taming the Beast: The Untold Story of Mike Tyson."

Berita ketiga yang juga jadi perhatian pembaca adalah adanya jendela kuno bernilai sejarah yang ditemukan di Bekasi. Pemkot Bekasi sudah mengirimkan surat ke Pemprov Jabar mengenai termuan itu.

Selain tiga berita di atas, masih ada dua berita lain yang juga mendapat perhatian pembaca. Pertama, mengenai ITS yang ditulis Institut Teknologi Surabaya.

Kedua, tentang dua tokoh politik Indonesia yang selama ini dikenal kritis dan vokal terhadap pemerintahan Presiden Jokowi yaitu Fahri Hamzah dan Fadli Zon. Mereka mendapat bintang jasa.

Dan atas pencapaian tersebut, Fahri dan Fadli dapat ucapan selamat dari mantan Sekretaris Kementerian BUMN, Said Didu, yang juga dikenal kritis.

Berikut 5 berita terpopuler di VIVA.co.id sepanjang Selasa, 11 Agustus 2020:

1. Wow, Gisel Blak-Blakan Soal Urusan Ranjang

Gisella Anastasia atau yang akrab disapa Gisel ditantang beberapa pertanyaan oleh Nikita Mirzani. Beberapa pertanyaan mengarah ke urusan ranjang dan siapa yang dominan antara Gisel dan Wijaya Saputra alias Wijin.

Sesekali Gisel tampak malu dan mengalihkan pertanyaan bukan ke arah negatif. Dia justru menanggapi pertanyaan bukan yang seperti dipikirkan banyak orang.

Hal ini terungkap dalam video di channel YouTube Crazy Nikmir Real berjudul Terkuakk Habis Sisi Lain Gisel !! Ternyata Gisel Tipe Cewe Yang Dominan di... yang diunggah tanggal 9 Agustus 2020.

Baca selengkapnya di sini.

2. Gila, Cara Mike Tyson Tipu Wanita untuk Penuhi Hasrat Maniak Seks

Kegilaan legenda tinju dunia Mike Tyson pada seks membuatnya sering kehilangan akal. Dia diketahui melakukan seribu macam cara untuk bisa menyalurkan hasrat birahi yang tidak terkontrol tersebut.

Ya, Tyson di masa jayanya memang dikenal sebagai maniak seks. Berganti-ganti pasangan hingga melakukan pemerkosaan menjadi bukti jika Tyson adalah pria yang tidak mampu menahan dorongan seksualnya.

Bahkan dalam bukunya, Taming the Beast: The Untold Story of Mike Tyson, rekan Tyson sekaligus manajer, Rory Holloway menceritakan sulitnya mencegah keinginan Tyson untuk berhubungan seks.

Baca selengkapnya di sini.

3. Jendela Kuno Bernilai Sejarah Ditemukan di Proyek Stasiun Bekasi

Proyek revitalisasi Stasiun Bekasi di Jalan Ir H Juanda, Bekasi Timur, dihebohkan dengan ditemukannya diduga benda peninggalan sejarah. Benda itu  ditemukan di lokasi pembangunan yang berbentuk lorong.

Bukan hanya itu, dalam pengerukan oleh pelaksana proyek ke dasar tanah, pekerja menemukan kembali benda mirip jendela berukuran besar.

"Jika memang ada unsur sejarahnya bisa diberdayakan untuk hasil temuan tersebut seperti diabadikan," kata Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi, Selasa 11 Agustus 2020.

Baca selengkapnya di sini.

4. Heboh di Twitter, ITS Malah Ditulis Institut Teknologi Surabaya

Warga Twitter heboh dengan singkatan yang tengah trending yakni ITS. Banyak yang protes lantaran singkatan kampus itu dibuat salah. ITS yang merupakan kepanjangan Institut Teknologi Sepuluh November malah ditulis menjadi Institut Teknologi Surabaya.

Penelusuran VIVA, Selasa 11 Agustus 2020, menunjukan sebuah foto yang diduga diambil dari akun Instagram Universitas Sebelas Maret @UNS.Oofficial. Akun tersebut menjelaskan jika kampusnya masuk dalam 10 daftar perguruan tinggi negeri dengan nilai UTBK tertinggi khususnya sainstek.

Namun ada yang aneh dalam daftar 10 kampus tersebut yakni tepatnya d urutan keempat ditulis Institut Teknologi Surabaya.

Baca selengkapnya di sini.

5. Fahri Hamzah dan Fadli Zon Dapat Bintang Jasa, Said Didu: Selamat Bung

Presiden Jokowi akan menyerahkan 22 bintang jasa kepada para tenaga kesehatan (nakes) yang gugur. Selain kepada para tenaga kesehatan, pemerintah juga memberikan penghargaan bintang tanda jasa untuk tokoh politik di Indonesia yakni Fadli Zon dan juga Fahri Hamzah.

Semasa menjadi Wakil Ketua DPR, kedua politikus ini dikenal kerap mengkritik pemerintahan Presiden Jokowi. Bahkan kritikannya sangat pedas dan tak jarang dihujat oleh pendukung Presiden Jokowi. Topik terkait Fahri Hamzah itu pun jadi trending di media sosial Twitter.

Ucapan selamat juga datang dari sejumlah kalangan. Termasuk dari pengkritik pemerintah lainnya, seperti mantan Sekretaris Kementerian BUMN Said Didu.

Baca selengkapnya di sini.