Calon Besan: Selamat Ulang Tahun SBY

Presiden SBY di acara Lamaran Ibas dengan Aliya Hatta , Selasa (26/4)
Sumber :
  • Abror Rizki/Biro Pers Istana Presiden

VIVAnews-Presiden Susilo Bambang Yudhoyono besok akan merayakan ulang tahun peringatan 62 tahun kelahirannya, 9 September 1949 silam.

Terkait hari jadi Yudhoyono, Juru Bicara Presiden Julian Aldrin Pasha mengatakan belum mengetahui rencana ulang tahun SBY besok. "Ada syukuran kecil. Bisa di Cikeas, bisa di Istana," kata Julian, di Kantor Presiden, Kamis 8 September 2011.

Julian menambahkan, syukuran ulang tahun SBY tersebut hanya dihadiri oleh pihak keluarga. Namun demikian, kata Julian tetap ada acara rutin di Istana. Namun dia tidak merinci agenda SBY besok."Tetap ada acara. Ada acara internal juga," ucapnya.

Ditemui terpisah, calon besan SBY, Hatta Radjasa, turut mengucapkan ulang tahun. "Saya juga mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada SBY," kata Hatta yang juga Menteri Koordinator Perekonomian.

Hatta mengaku belum mengetahui agenda ulang tahun SBY besok."Belum tahu, yang jelas selamat ulang tahun. Semoga sehat diberikan kekuatan memimpin negeri," ujarnya.

Seperti diketahui, putra SBY, Edhie Baskoro Yudhoyono segera menikah dengan putri Hatta, Siti Ruby Aliya Rajasa.  Pernikahan akan digelar di Istana Cipanas, November 2011 mendatang. Juga di Jakarta.

Meski belum menikah dengan Ibas, ada foto Aliya bersama keluarga SBY dipasang di Istana Kepresidenan. Foto dengan gaya resmi itu tampak dipajang di selasar dekat Wisma Negara.