Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

TKN Ingatkan Tim Hukum Prabowo Jangan Rekayasa Saksi Gugatan Pilpres

Senin, 17 Juni 2019 | 14:53 WIB
Foto :
  • VIVA.co.id/ Edwin Firdaus
Sekretaris Jenderal PPP Arsul Sani

VIVA – Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Arsul Sani menanggapi tim hukum Prabowo-Sandiaga yang meminta perlindungan pada LPSK. Ia meminta agar saksi yang diberikan perlindungan tak direkayasa.

"Kami hanya mengingatkan saja agar kasus Pilkada Kotawaringin Barat tak terulang, saksinya direkayasa, apalagi saksi yang dimintakan perlindungan itu sesungguhnya kalau benar itu saksi yang direkayasa terus minta memberikan perlindungan, maka kami akan memproses hukum selanjutnya, maupun saksi atau orang yang merekayasa," kata Arsul di gedung DPR, Jakarta, Senin 17 Juni 2019.

Baca Juga

Saat ditanya soal kemungkinan ancaman yang dihadapi saksi paslon 02, ia menyindir kagum pada tim 02. Sebab sudah berupaya menciptakan narasi atau opini publik, meskipun faktanya belum jelas.

"Karena mereka enggak pernah menyampaikan apakah ada seorang saksi yang dibeginikan, katakanlah oleh aparatur dari lembaga ini, itu kan belum pernah dijelaskan. Jadi kan selalu membuat lontaran dan narasi yang itu enggak jelas," ujar Arsul.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler