Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Rabu, 8 April 2020 | 11:40 WIB

Di Tengah Wabah COVID-19, Hotman Paris Tantang Anggota DPR

Team VIVA »
Rochimawati
Ahmad Farhan Faris
Foto :
  • ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto
Suasana berlangsungnya Rapat Paripurna ke-8 Pembukaan Masa Persidangan II Tahun Sidang 2018-2019 di Gedung Nusantara II, Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta

VIVA – Pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea menantang 575 anggota DPR RI periode 2019-2024 agar menyumbangkan seluruh gajinya untuk dibelanjakan beras yang nantinya disalurkan kepada masyarakat Indonesia di tengah pandemi virus corona atau COVID-19.

Hotman menyampaikan pesan ini di halaman rumahnya, terlihat juga ada tumpukan kardus mi instan dan beras. Kemudian, Hotman mengunggah ke instagram sehingga jadi viral dan trending di Twitter pada Rabu, 8 April 2020.

Baca Juga

“Halo 600 lebih Anggota DPR yang terhormat. Buktikan dulu kali ini saja. Kalau setiap Anggota DPR menyumbangkan seluruh gajinya untuk membeli beras,” kata Hotman seperti dikutip dari akun instagramnya.

Menurut dia, apabila seluruh anggota parlemen ikhlas menyumbangkan gajinya untuk diberikan beras yang didistribusikan kepada masyarakat. Maka, berapa kilogram beras yang akan terkumpul dan bisa dinikmati rakyat Indonesia.

Terpopuler

“Bayangin, berapa juta kilogram beras yang bisa dinikmati oleh orang-orang yang kurang bernasib atau orang-orang yang kurang mampu,” ujarnya.

Karena, kata dia, harta itu tidak dibawa mati. Makanya, Hotman mengajak kepada seluruh Anggota DPR agar gajinya yang bulan April 2020 disumbangkan dan seluruhnya dipakai untuk membeli beras.

“Maka, akan jutaan penduduk Indonesia selamat. Salam kepada Anggota DPR yang terhormat, ingat program 10 kilogram beras dari Hotman Paris,” tuturnya.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpapar Corona, Ini Data Tenaga Medis Meninggal Dunia
TVONE NEWS - sekitar 1 bulan lalu
Terbaru