Si Penghancur Real Madrid Ternyata 'Titisan' Luka Modric

Bintang CSKA Moscow, Nikola Vlasic
Sumber :
  • instagram.com/niksivlasic_/

VIVA – Real Madrid akhirnya harus menuai hasil buruk dalam lawatannya ke markas CSKA Moscow dalam laga penyisihan Grup G Liga Champions, Rabu dini hari WIB 3 Oktober 2018. Los Galaticos tumbang dengan skor tipis 0-1 usai tak berkutik di hadapan publik Luzhniki Stadium, Moscow.

Selain performa buruk Madrid, sorotan pun mencuat kepada sosok pemilik gol semata wayang skuat tuan rumah ke gawang Keilor Navas, Nikola Vlasic.

Golnya pada 65 detik saat awal berlangsungnya laga jadi kunci kemenangan CSKA dan membawa ke puncak klasemen sementara Grup G.

Yang menarik tentunya menyimak kiprah pemain 20 tahun yang juga rekan senegara bintang El Real, Luka Modric. Publik bahkan menjuluki Vlasic merupakan titisan sempurna Modric dengan sejumlah kemiripan dari kiprahnya di lapangan hijau.

Sama-sama berposisi sebagai playmaker, Vlasic juga jadi langganan skuat timnas Kroasia sejak gabung di kelompok usia U-15 hingga level senior, serupa dengan Modric.

Layaknya Modric yang pernah bersinar bersama Tottanham Hotspur di Premier League, Vlasic pun punya pengalaman membela Everton sebelum dipinjam ke CSKA Moscow.

Masa depan Vlasic kini telah dibuka dengan torehan apik di Liga Champions, yang membuka peluang dirinya bisa bergabung di salah satu klub raksasa Eropa seperti halnya Modric di Real Madrid.