Gempar Mbappe Minta Dijual PSG, Mau ke Liverpool atau MU

Bomber Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.
Sumber :
  • instagram.com/psg

VIVA – Paris Saint-Germain dibikin gempar oleh penyerang andalannya, Kylian Mbappe. Tiba-tiba, dia meminta PSG untuk memasukan namanya dalam daftar jual di akhir musim 2020/21.

Dilansir The Times, Mbappe ingin mencari tantangan baru. Premier League jadi target Mbappe untuk mencari pengalaman di kariernya.

Striker 21 tahun tersebut sudah punya rencana mau gabung ke klub mana kalau merumput di Premier League. Liverpool dan Manchester United dilirik oleh Mbappe.

Tak heran kalau Mbappe mau ke Liverpool. Dia sebelumnya sudah menyampaikan kekaguman terhadap hasil kerja dari manajer Juergen Klopp di Liverpool, Januari 2020 lalu.

"Apa yang dicapai Liverpool luar biasa. Mereka seperti mesin, menemukan ritme, dan terkesan seperti 'ayo main lagi, kami bisa main lagi'. Terlihat mudah, padahal tidak. Mereka fokus, main di banyak laga. Setiap tiga hari main, tapi bisa menang, menang, dan menang," ujar Mbappe.

Rumor ini tentu disambut baik oleh Liverpool dan MU. Keduanya memang berminat mendatangkan Mbappe.

Tapi, sebenarnya masih ada peminat Mbappe yang lain. Real Madrid dan Barcelona ternyata juga memantau Mbappe. Kalau jebolan akademi AS Monaco ini benar-benar masuk dalam pasar di musim panas 2021 nanti, maka Madrid dan Barca siap melayangkan tawaran.