Diminta Gabung Arsenal, Begini Jawaban Ngeles Mbappe

Kylian Mbappe
Sumber :
  • Twitter: Fabrizio Romano

Prancis – Suporter Arsenal dibuat terkejut beberapa waktu lalu karena muncul kabar ada ketertarikan dari manajemen untuk mendatangkan Kylian Mbappe. Mereka siap bersaing dengan Real Madrid dan Liverpool.

Top Skor Uzbekistan U-23 Tebar Ancaman

Mbappe yang habis kontraknya bersama Paris Saint-Germain di akhir musim ini menjadi rebutan. Banyak yang berharap bisa mendapatkan jasa penyerang Timnas Prancis tersebut.

Tidak mengeluarkan uang banyak untuk membelinya dari PSG, klub yang menampung tinggal siap memberi tawaran gaji yang tinggi. Arsenal, Real Madrid, dan Liverpool berani membayar mahal.

Adu Mahal Skuad Semifinal Piala Asia U-23 Indonesia Vs Uzbekistan

Kabar tersebut membuat salah satu suporter Arsenal, Mickey Poulli penasaran. ketika dia bisa bertemu langsung dengan Kylian Mbappe, perihal kemungkinan gabung tim berjuluk The Gunners ditanyakan.

Kylian Mbappe saat PSG melawan Newcastle

Photo :
  • AP Photo/Scott Heppell
Waspada 4 Pemain Uzbekistan U-23, Ada yang Lawan Arsenal di Liga Champions

Tapi, jawaban yang diberikan oleh penyerang berusia 25 tahun itu tak memuaskan. Karena dia terkesan ngeles agar tidak mendapat pertanyaan lanjutan terkait kepindahan ke Arsenal.

"Tidak mungkin saya pergi ke sana. Kenapa? Terlalu dingin," kata Mbappe, dikutip dari Tribal Football.

Saat ini, Madrid menjadi yang terdepan untuk mendapatkan Kylian Mbappe. Karena ini bukan kali pertama dia dikaitkan dengan tim berjuluk Los Blancos.

Di musim lalu, Madrid dikabarkan sudah sangat dekat dengan Mbappe. Akan tetapi, sang pemain kemudian memilih untuk melakukan perpanjangan kontrak dengan PSG.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya