Momen MU Unjuk Kualitas Selevel dengan Liverpool

Liverpool vs Manchester United
Sumber :
  • ap

Inggris – Manajer Manchester United, Erik ten Hag mengatakan ingin menunjukkan bahwa anak asuhnya pantas berada di level yang sama dengan Liverpool. Kedua tim akan saling berhadapan di Old Trafford, Minggu malam WIB 17 Maret 2024 dalam duel perempat final Piala FA.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Liverpool saat ini sedang dalam performa baik. Mereka belum lama juara Piala Liga Inggris mengalahkan Chelsea, lalu menang dengan agregat 11-2 atas Sparta Praha di babak 16 besar Liga Europa.

"Kami sangat menantikan pertandingan ini. Selalu ada pertandingan besar antara MU dan Liverpool. Para pemain ingin memainkan pertandingan seperti itu karena mereka mendapat tantangan," kata ten Hag, dikutip dari Tribal Football.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Tak dipungkiri oleh juru taktik asal Belanda itu, Liverpool adalah tim yang memiliki skuad bagus. Tapi anak asuhnya tak boleh gentar, karena ini akan jadi tantangan yang menarik untuk dihadapi.

Pemain Manchester United lesu usai dibantai Liverpool 0-7 di Anfield

Photo :
  • AP Photo
Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

"Kami ingin memainkan sepakbola kami. Kami ingin menunjukkan bahwa kami bisa mengalahkan mereka. Kami ingin tunjukan kepada semua orang bahwa kami bisa bermain di level tertinggi, dan kami tahu kami harus melakukan itu dalam kebersamaan," tutur ten Hag.

Ada bekal positif MU untuk menghadapi Liverpool. Di musim lalu mereka berhasil menang dengan skor 2-1 ketika tampil di Old Trafford.

"Saya harap kami bisa mendapatkan atmosfer yang sama. Itu akan menjadi bantuan yang luar biasa," ujar ten Hag.

"Tetapi pada akhirnya, tidak masalah bagaimana atmosfernya, bagaimana pertandingan akan berjalan. Jika kami bermain buruk atau bermain bagus, kami harus menang," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya