Jadwal Siaran Langsung Liga Champions 28 Oktober 2020

Pemain Real Madrid merayakan gol ke gawang Barcelona
Sumber :
  • twitter.com/realmadriden

VIVA – Matchday kedua Liga Champions 2020/2021 akan tersaji pada Rabu dini hari WIB 28 Oktober 2020. Ada delapan pertandingan yang bisa disaksikan oleh pecinta sepakbola dunia.

Lokomotiv Moskow menyambut kedatangan Bayern Munich di RZD Arena dalam lanjutan Grup A. Pertandingan lainnya mempertemukan Atletico Madrid melawan Salzburg di Wanda Metroplitano.

Baca juga: Shakhtar Donetsk Vs Inter Milan, Memori Pesta Gol La Beneamata

Atletico yang kalah 0-4 di laga sebelumnya dari Bayern dituntut segera bangkit. Skuad asuhan Diego Simeone tak boleh lagi tergelincir karena akan menyulitkan persaingan ke depannya.

Berlanjut ke Grup B, Inter Milan melawat ke NSC Olimpiyskiy Stadium, markas Shakhtar Donetsk. Sedangkan Real Madrid dijamu wakil Jerman, Borussia Moenchengladbach di Borussia-Park.

Madrid yang sebelumnya kalah dari Shakhtar coba untuk mencuri kemenangan dari laga ini. Tapi itu tidak mudah, mengingat sebelumnya Moenchengladbach bisa menahan imbang Inter di Giuseppe Meazza.

Kepercayaan diri skuad asuhan Zinedine Zidane sedang baik. Karena mereka baru beberapa hari lalu memenangkan laga El Clasico melawan Barcelona.

FC Porto kedatangan tamu, Olympiacos Piraeus di Estadio do Dragao dalam lanjutan Grup C. Sedangkan Manchester City melawat ke Stade Velodrome, markas Marseille.

ManCity yang sedang dalam sorotan karena performanya tak konsisten di awal musim ini coba dimanfaatkan oleh Marseille. Apalagi di laga sebelumnya melawan Olympiacos, wakil Prancis menelan kekalahan.

Baca juga: Sesumbar Real Madrid Mau Barcelona-kan Lawan di Liga Champions

Dari Grup D, Ajax Amsterdam datang ke Gewiss Stadium, markas Atalanta. Pertandingan lainnya mempertemukan Liverpool melawan Midtjylland di Anfield Stadium.

Di atas kertas, kekuatan Liverpool akan sulit diadang oleh pemain Midtjylland. Sebagai juara Liga Champions musim 2018/2019, tim besutan Juergen Klopp jadi salah satu kekuatan yang diwaspadai.

Berikut jadwal siaran langsung Liga Champions 28 Oktober 2020:

00.55 WIB - Lokomotiv Moskow vs Bayern Munich (Mola TV/beIn Sports)
00.55 WIB - Shakhtar Donetsk vs Inter Milan (Mola TV/beIn Sports)
03.00 WIB - Atalanta vs Ajax Amsterdam (Mola TV/beIn Sports)
03.00 WIB - Atletico Madrid vs Salzburg (Mola TV/beIn Sports)
03.00 WIB - Borussia Moenchengladbach vs Real Madrid (Mola TV/beIn Sports)
03.00 WIB - FC Porto vs Olympiacos Piraeus (Mola TV/beIn Sports)
03.00 WIB - Liverpool vs Midtjylland (Mola TV/beIn Sports)
03.00 WIB - Marseille vs Manchester City (Mola TV/beIn Sports)