Girangnya Bocah Amerika Usai Cetak Gol Perdana Bagi Barcelona

Bek Barcelona, Sergino Dest
Sumber :
  • twitter.com/FCBarcelona

VIVA – Barcelona meraih kemenangan penting atas Dynamo Kiev dalam matchday keempat Grup G Liga Champions 2020/2021, di NSK Olimpiskiy, Rabu 25 November 2020, dini hari WIB. El Barca menang dengan skor 4-0.

Adapun gol-gol kemenangan Barcelona dicetak oleh Sergino Dest (52'), Martin Braithwaite (57' dan 70'), serta Antoine Griezmann (90'). Hasil ini pun memastikan Azulgrana lolos fase gugur.

Skuad asuhan Ronald Koeman itu mengoleksi 12 poin dari empat pertandingan. Empat kemenangan beruntun itu sekaligus mempertahankan keunggulan tiga poin atas Juventus, yang juga telah memastikan lolos ke babak 16 besar.

Photo :
  • Instagram/@championsleague

Laga melawan Dynamo Kiev menjadi sangat spesial bagi bocah Amerika Serikat, Sergino Dest, yang berhasil mencetak gol perdananya bagi Barcelona. Kegiarangan ini membuat dia berambisi untuk menciptakan gol lebih banyak lagi di masa mendatang.

"Saya sangat puas dapat mencetak gol pertama untuk Barcelona. Saya juga puas karena gol yang saya cetak dapat dikatakan penting, untuk membuka keunggulan. Semoga saya bisa memperoleh lebih banyak gol lagi," ujar Dest, seperti dikutip Diario Sport, Rabu 25 November 2020.

Lebih lanjut, Dest menyoroti penampilan timnya secara keseluruhan. Menurutnya, kemenangan meyakinkan yang diraih El Barca membuat dirinya puas dan siap melanjutkan tren postif ini di laga berikutnya.