Fans Italia Tak Diizinkan ke Inggris untuk Final Piala Eropa 2020

Fans timnas Italia
Sumber :
  • Dailymail.co.uk

VIVA – Menteri transportasi Inggris, Grant Shapps mengingatkan para fans Timnas Italia agar tidak melakukan perjalanan ke Inggris untuk menyaksikan final Piala Eropa 2020 akhir pekan ini, Minggu 12 Juli 2021 (Senin dini hari WIB).

Timnas Inggris akan menghadapi Timnas Italia di final Piala Eropa 2020 yang akan digelar di Stadion Wembley, London. Stadion diprediksi akan dipenuhi sekitar 60 ribu penonton. Tetapi akan sedikit dari mereka yang berasal dari Italia,

Apa sebab? Karena aturan perjalanan di Inggris yang mengharuskan kedatangan ke negara itu harus menjalani karantina selama 10 hari. Alhasil, kondisi tersebut tidak memungkinkan buat fans Italia.

Ketika Grant Shapps ditanya wartawan, apa yang akan dia katakan kepada penggemar Italia yang mencoba untuk menonton pertandingan, dia berkata: "'Jangan' adalah jawaban untuk pertanyaan sederhana itu."

"Jika kami mendeteksi orang yang datang hanya untuk menonton sepakbola, mereka tidak akan diizinkan masuk. Pada kenyataannya, banyak penerbangan charter dan penerbangan langsung telah dibatalkan atas dasar itu," ujarnya kepada Times Radio. (Ant)

Photo :
  • Istimewa