Bintang Manchester United Ini Jalani Debut Bersama Timnas Inggris

Kobbie Mainoo Jalani Debut Bersama Timnas Inggris
Sumber :
  • IG: Kobbie Mainoo

LondonĀ - Gelandang Manchester United, Kobbie Mainoo menjalani debutnya bersama skuad utama Timnas Inggris saat menghadapi Timnas Brasil pada Minggu dini hari kemarin, 24 Maret 2024.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Kobbie Mainoo yang bermain di babak kedua menggantikan Conor Gallagher di menit ke 75. Meskipun hanya bermain 15 menit, namun pemain berusia 18 tahun mampu tampil apik bersama Timnas Inggris.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

"Perasaan istimewa melakukan debut bersama Timnas Inggris senior di Wembley dan di depan keluarga saya," ungkap bintang masa depan Manchester United dilansir Metro Uk, Senin 25 Maret 2024.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

"Momen yang tidak akan pernah saya lupakan. Sekarang kami bangkit kembali dan fokus kembali di pertandingan selanjutnya yaitu pada Selasa mendatang," lanjutnya.

Pemanggilan Kobbie Mainoo ke skuad utama Timnas Inggris, tidak lepas dari penampilan apiknya bersama Manchester United. Ia mampu menjadi pilihan utama Erik Ten Hag sebagai gelandang bertahan.

Setelah Kobbie Mainoo kembali bermain bersama Manchester United, Setan Merah jarang sekali menelan hasil buruk dan penampilan luar biasanya saat menyingkirkan Liverpool di Perempat Final Piala FA.

Kobbie Mainoo

Photo :
  • IG: Kobbie Mainoo

Sebagai tambahan informasi, debut Kobbie Mainoo bersama Timnas Inggris harus dinodai dengan kekalahan setelah Endrick membawa Timnas Brasil meraih kemenangan tipis 1-0.

Di pertandingan selanjutnya, Timnas Inggris akan menghadapi Belgia pada Rabu dini hari nanti, 27 Maret 2024 di Stadion Wembley.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya