Pemain Pinjaman Barcelona Sebut Pep Guardiola Pembohong: Dia Tak Ingat istri dan Anak Saya Dirampok

Bek Barcelona, Joao Cancelo
Sumber :
  • Instagram: Joao Cancelo

VIVA – Pemain pinjaman Barcelona, Joao Cancelo menuding Pep Guardiola adalah seorang pembohong. Ucapan itu ia sampaikan merespons pernyataan dari sang manajer yang menyebutnya tidak suka jadi cadangan.

Terpopuler: Tentang Nafkah Anak Laki-laki yang Sudah Baliqh sampai Masalah Obat Kuat

Ya, Cancelo saat ini masih berstatus sebagai pemain Manchester City. Dia dipinjamkan lantartan tidak mendapatkan banyak waktu bermain selama berseragam Man City,

Sejak musim 2022/2023, Cancelo bukanlah yang utama. Dia Mulanya ia dipinjamkan ke Bayern Munich paruh musim lalu, dan kini pindah ke Barcelona sejak awal musim 2023/2024.

Istri Kena Tuduhan Korupsi, PM Spanyol Bersiap Mengundurkan Diri

Mengomentari kepergian Cancelo ke Bayern dan Barcelona, Guardiola mengungkap bahwa pemainnya ini tidak suka menjadi cadangan. Namun, Cancelo pun membantahnya dengan tegas.

"Kebohongan telah diungkap! Saya tidak pernah menjadi rekan setim yang buruk bagi mereka, dan Anda bisa bertanya kepada Ake atau Rico. Saya tidak punya rasa superioritas atau inferioritas terhadap mereka, tapi itulah pendapat manajer," kata Joao Cancelo, dilansir A Bola. 

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono


"Saya mempertahankan diri karena itu tidak benar. Saya pikir Man City sedikit tidak berterima kasih kepada saya, ketika mereka mengatakan hal itu, karena saya adalah pemain yang sangat penting selama bertahun-tahun berada di sana," ucapnya.

Pemain asal Portugal itu menegaskan ia selalu berkomitmen kepada klub, kepada penggemar. Salah satu buktinya adalah dia tetap bermain untuk City meski sehari sebelumnya diserang oleh perampok.

"Ini hal-hal yang tidak boleh Anda lupakan. Saya meninggalkan istri dan anak perempuan saya sendirian di rumah, ketakutan," tegas Cancelo.

"Orang-orang hanya akan mengingat ini karena Guardiola memiliki kekuatan yang jauh lebih besar daripada saya ketika dia mengatakan sesuatu, dan saya lebih memilih untuk menyimpannya sendiri," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya