Piala AFF: Asnawi Bersanding dengan Teerasil dan Quang Hai

Deretan terbaik di matchday ketiga Piala AFF 2020
Sumber :
  • affsuzukicup.com

VIVA – Penampilan gemilang Asnawi Mangkualam Bahar dalam laga Timnas Indonesia melawan Laos di Grup B Piala AFF 2020 mendapat apresiasi. Dia kini disandingkan dengan sejumlah pemain ternama.

Asnawi menyumbangkan satu gol dan satu assist saat Indonesia menang 5-1 atas Laos di Bishan Stadium, Singapura, kemarin. Performanya masuk dalam jajaran terbaik di matchday ketiga Piala AFF 2020.

Selain Asnawi, ada pula penyerang veteran Timnas Thailand, Teersail Dangda. Dia menyumbangkan dua gol saat menggilas Myanmar dengan skor 4-0 dalam pertandingan Grup A Piala AFF 2020.

Penyerang sayap Timnas Vietnam, Nguyen Quang Hai juga ada di dalam daftar pemain terbaik matchday ketiga Piala AFF. Dia tampil gemilang saat menang 3-0 atas Malaysia dan menyumbangkan satu gol.

Sebagai wakil dari Timnas Filipina ada Kevin Ingreso. Sebagai bek tengah, dia mampu membuat tim tampil solid dan cetak satu gol saat menggilas Timor Leste dengan skor 7-0.

Filipina menempatkan satu pemain lagi dalam jajaran terbaik di matchday ketiga Piala AFF 2020. Yang masuk adalah kapten tim, Stephan Schrock yang dianggap bisa menghidupkan permainan dari lini tengah.

Pertandingan Laos vs Indonesia di Piala AFF 2020

Photo :
  • twitter.com/PSSI

Dalam pemilihan pemain terbaik matchday ketiga Piala AFF 2020, diselenggarakan voting kepada publik. Saat ini Asnawi ada di urutan kedua. Sedangkan posisi pertama milik Quang Hai.

Kedua pemain ini unggul jauh dari Teerasil yang menempati urutan ketiga. Sedangkan dua pemain Filipina baru dapat ratusan voting sejauh ini.