Real Madrid Enggan Pandang Sebelah Mata Wolfsburg

Gelandang Real Madrid, Toni Kroos.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Real Madrid akan melakoni pertandingan leg pertama di babak perempatfinal Liga Champions, melawan VfL Wolfsburg, Rabu 6 April 2016 atau Kamis dini hari WIB. Duel ini bakal diselenggarakan di VfL Wolfsburg Arena.

Berstatus sebagai tim tamu, Madrid lebih diunggulkan ketimbang Wolfsburg. Publik menilai Los Blancos akan menang mudah atas The Wolves nanti malam.

Materi pemain yang lebih mewah menjadi alasan utama. Selain itu, Madrid juga memiliki modal lebih bagus.

Pekan lalu, Madrid berhasil meraih kemenangan atas rival abadinya, Barcelona, dengan skor 2-1. Di sisi lain, Wolfsburg harus menelan pil pahit karena kalah dengan skor telak, 0-3, dari Bayer Leverkusen.

"Tak akan ada laga mudah di perempatfinal. Jika kami berpikiran seperti itu, karena sudah menang atas Barca, lalu main setengah hati, maka kesulitan akan datang. Kami harus bermain dengan kekuatan penuh," kata gelandang Madrid, Toni Kroos, seperti dikutip Bild.

Sama halnya dengan Kroos, pelatih Madrid, Zinedine Zidane, menganggap pertandingan kontra Wolfsburg akan berjalan sengit. Zizou menuturkan serangan balik cepat yang dimiliki Wolfsburg bisa saja menyulitkan Madrid di laga dini hari nanti WIB.

"Mereka mungkin bermasalah di Bundesliga. Tapi, ini kompetisi berbeda. Kami bukan tak terkalahkan, bisa saja Wolfsburg menyakiti kami," tutur Zidane. (ren)