Lini Depan Persib Mulai Tunjukkan Taring

Striker Persib Bandung, Ezechiel N'Douasel
Sumber :
  • https://twitter.com/Liga1Match

VIVA – Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, senang dengan perkembangan duet lini depannya, Jonathan Bauman dan Ezechiel N'Douassel. Kedua pemain tersebut mulai menunjukan ketajamannya.

Terakhir, kolaborasi Bauman dan Ezechiel mampu merepotkan pertahanan Arema FC di pekan ke empat Liga 1. Pada laga tersebut Ezechiel mencetak dua gol, salah satunya melalui umpan Bauman.

Sejauh ini, Ezechiel sudah mengoleksi empat gol dari empat pertandingan. Sedangkan, Bauman baru mencetak satu gol dan dua assist.

"Sampai sejauh ini mereka bekerja cukup bagus, tapi masih butuh waktu untuk bisa sempurna," kata Gomez di Stadion Arcamanik, Bandung, Selasa 17 April 2018.

Pelatih asal Argentina ini yakin jika kedua pemain tersebut terus jadi andalan Maung Bandung di lini depan, tak menutup kemungkinan performanya bisa lebih baik lagi.

"Saya pikir mereka baru bekerja sama selama tiga pertandngan masih terlalu dini untuk memberikan penilaian. Tapi, setiap kali mereka bekerja sama, mereka akan jauh lebih baik karena mereka akan tahu hal-hal berbeda," terangnya.

Kendati begitu, Gomez juga tidak menutup peluang pemain lain seperti Muchlis Hadi Ning dan Airlangga Sucipto untuk mengisi sektor depan.

"Tentu saja bisa (duet dengan pemain lain), tidak ada masalah. Mereka tetap rekan satu tim, Ezechiel bisa saja main bersaama dengan Muchlis," katanya. (ren)