Malang Zona Merah Corona, Arema FC Langsung Lakukan Ini

Manajemen Arema FC membagikan paket sembako.
Sumber :
  • VIVA / Lucky Aditya Ramadhan

VIVA – Wilayah Malang Raya masuk zona merah penyebaran virus Corona COVID-19. Pandemi Corona ini berdampak langsung bagi perekonomian masyarakat. Geliat perekonomian warga tidak seramai sebelum wabah Corona menyebar.

Pemerintah juga sedang gencar menganjurkan physicial distancing. Warga untuk sementara waktu diimbau untuk tidak melakukan pertemuan orang perorang. Menghindari pertemuan fisik demi memutus mata rantai penyebaran Corona.

Baca: Wow, Neymar Dukung Ibunya Pacari Berondong 22 Tahun

Arema FC berusaha membantu masyarakat yang terdampak secara ekonomi akibat wabah Corona COVID-19. Mereka melakukan bakti sosial kepada warga yang tinggal di sekitaran kantor Singo Edan, di Jalan Mayjend Panjaitan, Kota Malang, Minggu 12 April 2020.

"Programnya yakni bernama Arema FC bakti untuk Arek Malang. Semoga bantuan ini sedikit dapat membantu warga yang sedang susah," kata General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Ruddy Widodo mengungkapkan, bantuan yang diberikan oleh manajemen Singo Edan adalah ratusan paket sembako. Menurutnya, meski sepakbola dalam kondisi sulit lantaran kompetisi dihentikan, tapi sepakbola mengajarkan persaudaraan dan respek kepada kondisi masyarakat.

"Karena pandemi Corona menjadi musuh bersama. Arema FC tumbuh dan lahir di Malang dan arek arek Malang luar biasa membesarkan Singo Edan. Karena itu di saat kita menghadapi situasi sulit, kita terpanggil untuk turut gotong royong membantu meringankan beban masyarakat," tutur Ruddy.

Dalam upaya memutus mata rantai virus Corona. Arema FC telah meliburkan seluruh aktivitas klub. Kantor Arema FC pun disemprot dengan disinfektan. Arema FC juga turut andil aktif dalam berbagai kegiatan melawan Corona dengan bergabung dalam kegiatan Malang Bersatu Lawan Corona (MBLC).

Baca juga:

Pengalaman Bek Senior Barcelona Dikerjai Messi Remaja

Gara-gara Gila Tenar, Miss Spanyol 2014 Ditinggalkan Cristiano Ronaldo

Mantan Pacar Cristiano Ronaldo Jatuh ke Pelukan Pemain Muda Argentina