Gelar Seleksi, Persela Datangkan Gelandang Asal Belanda

Pelatih Persela, Nil Maizar (kiri) dan CEO Persela, Yuhronur Effendi (kanan).
Sumber :
  • VIVAnews / Rahmad Noto

VIVA – Senyap di bursa transfer, Persela Lamongan mulai buka suara terkait calon pemain asing musim depan. Salah satunya mendatangkan gelandang asal Belanda.

Manajer Persela, Yunan Achmady mengatakan pemain asal Negeri Kincir Angin itu akan tiba di Lamongan pada latihan perdana yang akan digelar di Stadion Surajaya, 21 Januari 2020 mendatang.

"Posisinya geladang dari Belanda. Pemain ini rekomendasi dari pelatih, kami sudah jalin komunikasi dan dia akan datang di latihan perdana nanti, " ucapnya.

Namun Persela tidak akan langsung mengontrak pemain yang belum diketahui namannya ini. Sebab, kemampuannya masih akan dilihat langsung Pelatih Nil Maizar.

"Dia belum pernah bermain di Indonesia. Memang sudah kita lihat video dan jejak kariernya. Tapi biar dilihat dulu sama pelatih di lapangan, sesuai atau tidak, " ujarnya.

Saat ini Persela sebenarnya sudah memiliki satu gelandang asing musim lalu yaitu Rafel 'Rafinha' Olivera. Pemain asa Brasil ini diperpajang kontraknya.

Selain pemain Belanda, Yunan mengatakan ada beberapa pemain asing dan pemain lokal baru yang ikut dalam latihan. Namun statusnya juga masih seleksi.