Waspadai Kualitas Persija Jakarta, Dewa United FC Ogah Lengah

Para pemain Dewa United FC merayakan gol.
Sumber :
  • Instagram/@dewaunitedfc

VIVA Bola – Dewa United FC akan menghadapi Persija Jakarta dalam pertandingan pekan ke-16 Liga 1 2022/23, di Stadion Sultan Agung, Bantul, pada Selasa malam WIB, 20 Desember 2022. Di laga tersebut, Dewa United bertekad meraih hasil maksimal.

Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

Pelatih Dewa United, Nilmaizar, mengatakan bahwa timnya dalam keadaan yang sangat siap untuk merebut poin penuh saat berjumpa Persija.

Nilmaizar

Photo :
  • VIVAnews/Rahmad Noto
Hasil Liga 1: Persis Solo Legowo Akui Kemenangan Tim Tamu Persita Tangerang

"Insya Allah kami dari tim Dewa United FC sudah siap untuk pertandingan melawan Persija. Mudah-mudahan para pemain dalam kondisi sehat dan kami bisa mendapat hasil maksimal," ujar Nilmaizar.

Sementara itu, gelandang Dewa United, Theo Fillo Numberi, memperingatkan rekan setimnya untuk tidak lengah dalam pertandingan melawan Persija. Pasalnya, Macan Kemayoran tetap tim berbahaya kendati meraih hasil kurang memuaskan dalam 3 laga terakhir mereka.

Hasil Liga 1: Tampil Ngotot dari Awal, PSIS Semarang Gilas Persikabo 1973

Persija gagal meraih kemenangan di tiga pertandingan terakhir. Mereka mengalami dua kali imbang lawan Persik (1-1) dan Persebaya (1-1) serta kalah 0-2 dari PSIS Semarang.

Rentetan hasil buruk itu dinilai bakal membuat para pemain Persija semakin termotivasi. Tim besutan Thomas Doll itu pasti ingin segera mengakhiri catatan negatif tersebut.

"Buat saya pribadi, semua pemain Persija punya kualitas. Yang harus kami waspadai adalah saat mereka masuk ke pertahanan kami. Tentunya kami tidak boleh lengah," ujar Theo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya