Gawat, Pemain Timnas Ada yang Tunjukkan Keluhan COVID-19

Pemain Timnas U-19 jalani Swab Test
Sumber :
  • Media PSSI

VIVA – Kabar mengagetkan datang dari Timnas Indonesia. Salah satu pemain yang dipanggil untuk menjalani pemusatan latihan dikabarkan mengalami keluhan COVID-19. 

Hal itu diungkapkan oleh dokter yang menangani timnas senior, Ahmad Nizar dalam rekaman wawancara dengan media officer. Tapi tidak diberitahukan secara jelas siapa pemain tersebut.
Baca juga: Timnas Indonesia Jalani Protokol Ketat Sebelum TC

"Kalau untuk kondisi pemain baik, hanya kemarin ada satu pemain yang baru datang itu ada keluhan. Tapi sudah dibawa untuk di proses dan langsung di cek, cuma satu saja," kata Ahmad Nizar. 

Untuk diketahui, sebanyak 29 pemain yang sudah dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan hampir semuanya sudah berkumpul. Hanya ada empat pemain yang berhalangan hadir.

"Ada empat pemain yang berhalangan hadir. Yaitu Ilija Spasojevic, Yakob Sayuri, Osvaldo Haay, dan Egy Maulana. Untuk yang lain sudah dipastikan datang,” lanjut dia.
Baca juga: Gila, Pengakuan Mike Tyson Pernah Pesta Seks dengan Satu Keluarga

Timnas sendiri dalam persiapan untuk melakoni lanjutan laga di Kualifikasi Piala Dunia 2022 mendatang. Indonesia masih menyisahkan tiga laga yaitu menghadapi tuan rumah Thailand (8 Oktober 2020), Uni Emirat Arab (13 Oktober 2020) kemudian Vietnam (12 November 2020).