Pelatih Madura United Pastikan Fabiano Beltrame Cedera

Pelatih Madura United, Mario Gomes de Olivera (kiri)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Andalan

VIVA.co.id – Madura United dipastikan tidak akan diperkuat oleh dua pemain asingnya, Redouance Zerzouri dan Fabiano Beltrame. Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera, mengatakan, kedua pemain ini tengah mengalami cedera. 

Redouance dan Fabiano mengalami cedera saat bertanding melawan Persela Lamongan, Jumat 21 April 2017.  Ketika itu, Madura United dikalahkan Persela 0-2. 

"Kedua pemain ini telah melakukan pemeriksaan dokter. Hasil MRI untuk Redouance telah keluar, di mana ia menderita cedera hamstring dan harus istirahat sebulan. Sedangkan Fabiano belum diketahui hasilnya," kata Gomes. 

"Kesembuhan pemain sangat penting. Secepatnya mereka sembuh dan bisa berlatih kembali," tambah Gomes. 

Gomes pun telah mempersiapkan sejumlah nama untuk menggantikan posisi Fabiano di lini pertahanan Madura United. Mereka adalah Fachruddin Wahyudi Aryanto, Munhar dan Guntur Ariyadi. 

Gomes pun tidak masalah meski pemainnya mengalami cedera. Gomes diperkirakan akan memasang Munhar ketika melawan Mitra Kukar, Jumat 28 April 2017. 

"Sudah ada Munhar, jadi tidak ada masalah. Muhnar adalah pemain yang sudah lama dengan kita," tambah pelatih asal Brasil ini. (one)