Salam Perpisahan Iringi Kepergian Top Scorer PSM

Striker PSM Makassar, Reinaldo Elias da Costa
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Raut wajah sedih dipampang Reinaldo Elias da Costa dalam kolase fotonya di Instagram. Foto tersebut diunggah dengan iringan kalimat perpisahan dengan PSM Makassar.

Pada pertengahan Liga 1 musim ini, Reinaldo  hengkang dari PSM. Belum jelas, kemana pemain berpaspor Australia itu akan berlabuh, namun Persib Bandung dan Persija Jakarta jadi kandidat kuat.

(Baca juga: Zulham Zamrun Selangkah Lagi Gabung PSM Makassar)

"Hari ini adalah hari yang cukup berat untuk saya, hari di mana saya harus mengucapkan selamat tinggal kepada rekan setim, pelatih-pelatih, staf, dan kepada kalian suporter yang kucintai," tulis Reinaldo.

"Saya tahu bahwa sepakbola tidak bisa menyenangkan setiap orang, sepakbola itu lebih dari sekadar pertandingan, sepakbola itu tentang perasaan, kecintaan, dan kadang-kadang kesedihan," imbuhnya.

Dalam keterangan yang diberikan, top scorer sementara PSM tersebut mengaku jika keputusannya pergi murni karena manajemen. Sebab, tim berjuluk Juku Eja ingin mendatangkan pemain baru.

(Baca juga: Sponsor Baru Memotivasi PSM Makassar di Liga 1)

Salam perpisahan pun disampaikan oleh legiun asing PSM lainnya, Marc Klok. Pemain asal Belanda tersebut mengunggah foto-fotonya bersama Reinaldo untuk mengenang kebersamaan.

"Anda meninggalkan kami sebagai rekan setim, tetapi tidak sebagai teman. Saya tidak akan lupa pernah mengalahkan Anda bermain FIFA," tulis Klok.