Zulham Zamrun Selangkah Lagi Gabung PSM Makassar

Zulham Zamrun saat berlatih bersama PSM Makassar
Sumber :
  • Dokumentasi PSM Makassar

VIVA.co.id - Zulham Zamrun telah menyatakan sepakat untuk bergabung bersama PSM Makassar di putaran kedua Liga 1 Indonesia. Eks pemain Mitra Kukar itu sisa menanti penandatanganan kontrak bersama tim Ayam Jantan.

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

Media Officer PSM Andi Widya Syadzwina mengatakan pada bursa transfer paruh musim, Juku Eja memang tengah mengincar sejumlah pemain baru. Khususnya, untuk menambal kekurangan di sektor kiri.

"Kekurangan PSM di sektor kiri berusaha ditutupi oleh tim pelatih dan manajemen PSM. Salah satunya dengan mendatangkan mantan pemain Mitra Kukar, Zulham Zamrun," kata wanita yang akrab disapa Wina itu, Jumat, 28 Juli 2017.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Sementara itu, Pelatih PSM Robert Rene Alberts mengatakan telah mengetahui kualitas permainan dari Zulham. Pada sesi latihan bersama PSM, Robert menyebut, Zulham tampil prima dan bermain cukup baik.

"Zulham sudah ikut latihan karena kami ingin melihatnya. Tentu banyak hal dalam menilai pemain. Tidak hanya dari kemampuannya tetapi juga karakter dan pribadinya. Kami ingin melihat bagaimana dia beradaptasi dengan tim," ujar Robert.

Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

Ditanya terkait kontrak Zulham, CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin mengatakan, pihaknya sementara melakukan tahap finalisasi. Pihak manajemen, masih mengurus kepindahan dari eks bomber Persib Bandung itu.

"Iya, arahnya sudah pasti ke sana (dikontrak). Manajemen sementara memproses. Karena itu Zulham kami minta langsung ikut latihan agar lekas beradaptasi dengan tim," jelasnya.

Zulham sendiri mengaku sangat menikmati latihan perdananya bersama PSM. Dirinya juga sudah ada pembicaraan dengan manajemen PSM.

"Sejauh ini saya sudah deal dengan manajemen, tetapi saya belum tahu kapan akan tandatangan kontrak secara resmi dengan tim. Saya juga sangat menikmati latihan bersama PSM Makassar. Saya akan bekerja keras tunjukkan semua kapasitas saya sebagai pemain dan bisa membantu PSM untuk meraih kesuksesan di kompetisi tahun ini," kata Zulham.

Liga 1 akan memasuki pekan terakhir putaran pertama. Partai-partai seru pun disuguhkan sepanjang akhir pekan ini. Apa saja? Dan bagaimana prediksinya? Cek di Jelang Laga VIVA.co.id.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya