Emery: Gol Oezil Penting Buat Arsenal

Gelandang serang Arsenal, Mesut Oezil
Sumber :
  • Gelandang serang Arsenal, Mesut Oezil

VIVA - Manajer Arsenal, Unai Emery mengaku senang dengan penampilan Mesut Oezil ketika menang atas Newcastle United.

Baginya, gol yang disumbangkan oleh gelandang asal Jerman itu cukup penting.

Tandang ke markas Newcastle pada Sabtu 15 September 2018, Arsenal menang dengan skor 2-1. Oezil yang diturunkan sejak menit pertama menyumbangkan satu gol.

Sedangkan gol Arsenal lainnya dicetak oleh Granit Xhaka. Bagi Oezil ini menjadi gol pertama baginya untuk Arsenal di awal musim ini, sekaligus jawaban atas kritikan yang menerpanya.

Emery juga mengaku senang Oezil bisa membayar kepercayaannya dengan sumbangan gol. Eks pelatih Paris Saint-Germain ini mengungkapkan bila Oezil terus bekerja keras untuk bisa cetak gol, karena gol-golnya memang penting bagi Arsenal.

"Buat saya, setiap pemain sama. Saya ingin menyuntikkan kepercayaan diri dan mendorong mereka. Hari ini saya senang karena saya memberikan kesempatan semua pemain untuk mencetak gol. Hari ini, Oezil mencetak gol dan itu penting," ujar Emery.

"Dia melanjutkan prosesnya bersama tim, membantu dengan kualitasnya dan berlatih keras setiap hari dengan performa yang kami inginkan sesuai dengan level tim dan levelnya dia," sambungnya di situs resmi Arsenal.