David Beckham Puji Kiprah Solskjaer di MU

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA –  Kiprah Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer Manchester United mendapat pujian dari sang legenda, David Beckham. Solskjaer dinilai telah melakukan pekerjaan fantastis bersama Setan Merah.

Solskjaer baru saja baru saja diikat kontrak tiga tahun oleh MU. Sebelumnya, dia berstatus sebagai manajer interim, menggantikan posisi Jose Mourinho.

"Dia sudah melakukan pekerjaan dengan sangat luar biasa, jadi dia memang layak mendapatkan kontrak tetap. Dia dicintai fans dan sema orang di klub ini," kata Beckham pada Sky Sport News.

"Dia bekerja dengan baik dan ini akan berlanjut karena fans sejati mencintai dia. Ini hal bagus untuk klub dan bagus untuk dia," lanjut pemain yang bersama Solskjaer membawa MU meraih treble winners pada 1998/99 ini.

Solskjaer baru saja melakoni debut sebagai manajer permanen MU. Setan Merah sukses menekuk Watford 2-1 di Old Trafford, Sabtu 30 Maret 2019.

MU kini menempati posisi 4 Premier League dengan 61 poin dari 31 laga. Mereka hanya unggul satu angka dari duo London, Arsenal dan Chelsea. (baw)