Cedera, Gelandang Arsenal Akhiri Musim Lebih Cepat

Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey.
Sumber :
  • https://twitter.com/arsenal

VIVA – Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey dipastikan mengakhiri musim ini lebih cepat. Ramsey mengalami cedera hamstring yang membuat ia harus menepi hingga akhir musim selesai. 

Dikutip dari Foxsport, Ramsey mengalami cedera saat Arsenal menghadapi Napoli di perempatfinal Liga Europa. Manajer Arsenal, Unai Emery masih berharap, Ramsey akan sembuh sebelum musim berakhir. 

Jika pemain internasional Wales tersebut tidak sembuh hingga akhir musim, maka laga melawan Napoli adalah yang terakhir Ramsey membela Arsenal. Sebab pada musim panas nanti ia akan memakai jersey Juventus. 

"Kami tidak dapat memainkannya, karena cedera. Tapi kami masih memiliki pemain yang bisa kami mainkan," kata Emery. 

"Tapi kami berada di momen yang bagus, ketika ia mengalami cedera. Saya memiliki pengalaman yang baik dengannya. Ia mentransmisikan energinya dan hatinya untuk Arsenal," tambah Emery. 

Arsenal akan menghadapi Valencia di semifinal Liga Europa. Leg pertama akan berlangsung pada 5 Mei 2019. Kemudian leg kedua pada 10 Mei 2019.

"Ia telah menandatangani kontrak bersama Juventus tapi Ramsey masih profesional dan selalu berjuang untuk klub. Saya berkata kepadanya, saya ingin melakukan sesuatu yang penting dengannya," jelasnya.