Penyerang Muda Spanyol Enggan Gabung Liverpool

Pemain Valencia, Ferran Torres
Sumber :
  • instagram.com/ferrantorres7

VIVA – Nama penyerang muda Spanyol, Ferran Torres digadang-gadang sebagai incaran Liverpool. Dia masuk dalam daftar utama pemain yang diburu oleh manajer The Reds, Juergen Klopp.

Ferran Torres merupakan pemain binaan akademi Valencia. Baru pada 2018 dia berhasil menembus skuat utama tim dan musim sudah jadi andalan di LaLiga dan Liga Champions.

Catatan statistik Ferran Torres musim ini, dia bermain dalam 25 pertandingan LaLiga dengan sumbangan masing-masing empat gol dan assist. Sedangkan di Liga Champions sudah bermain di enam pertandingan dengan menyumbang dua gol dan assist.

Berkat penampilan apik bersama Valencia, kini Ferran Torres jadi incaran tim besar Eropa, slaah satunya Liverpool. Namun, mengutip Triball Football, pemain berusia 20 tahun itu enggan ke sana.

Dia masih ingin bermain untuk Valencia. Ditambah lagi, Liverpool juga punya sederet pemain sayap yang kemampuannya bagus. Di sana ada Sadio Mane dan Mohamed Salah.

Mantan Direktur Olahraga Valencia, Fernando Gomez mengatakan, keinginan Liverpool untuk mendapatkan Ferran Torres sangat bagus. Itu adalah tim yang tepat baginya mengembangkan permainan.

"Dia bisa tampil baik di tim mana pun dan liga mana saja, tentu saja di Inggris, Liverpool, atau tim lain," ujar Gomez.

"Sistem Klopp cocok untuk dia, dan dia secara mental sangat kuat untuk mengatasi tekanan dan tuntutan," imbuhnya.