Waduh, Klopp Bicara Hengkang Usai Bawa Liverpool Juara Premier League

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, saat melakukan team talk di pinggir lapangan
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA – Tugas Klopp untuk menghapus dahaga puasa gelar Premier League untuk Liverpool telah selesai. Kali ini dia menyinggung soal masa depannya di Anfield. Apa benar dia mau hengkang dari Liverpool? 

Ya, Klopp menjadi pelatih bersejarah bagi publik The Reds. Dirinya membawa Liverpool meraih titel Premier League 2019/2020, itu menjadi yang pertama sejak tahun 1992 lalu. 

Baca juga: Liverpool Juara, Tetap Jadi Lelucon di Dunia Maya Sampai MU Ikutan

Tentu sosok pelatih asal Jerman itu telah merebut hati suporter hingga pemain Liverpool. Tapi, semua itu tidak cukup untuk membuatnya yakin untuk bertahan selamanya di Liverpool. Apa alasannya? 

"Ini adalah hadiah yang saya berikan untuk pendukung dengan tidak menandatangani kontrak seumur hidup. Ada masa mereka tidak menginginkan diriku lagi," kata Klopp, seperti dilansir Metro. 

Baca juga: Juergen Klopp, Muhammad Ali Versi Sepakbola

"Sekarang kami memiliki memori indah bersama. Itu adalah sebuah janji bahwa tidak akan menandatangi kontrak seumur hidup, saya hanya ingin sementara di sini," lanjut dia. 

Untuk diketahui, Liverpool resmi menjadi kampiun pada Jumat 26 Juni 2020 menyusul kemenangan Chelsea atas Manchester City dengan skor 2-1. 

The Citizens sebagai pesaing terdekat Liverpool dengan begitu tidak mampu mengejar poin yang dimiliki The Reds.